TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Viral Pencuri Celana Dalam Wanita di Ponorogo Digebuki Warga

Pekaku nekat mencuri untuk memenuhi hasyrat seksualnya

Maling celana dalam wanita ini ditangkap dan diikat warga pada tiang. IDN Times/ Istimewa

Ponorogo, IDN Times - Seorang maling pakaian dalam tertangkap basah oleh warga di Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo pada Selasa malam, (27/2/2024). Video penangkapan pelaku yang berdurasi 30 detik pun viral di media sosial.

1. Pelaku ditangkap warga dan diikat di tiang

Maling celana dalam wanita ini ditangkap dan diikat warga pada tiang. IDN Times/ Istimewa

Video viral menunjukkan pelaku pencurian celana dalam yang sempat dihakimi oleh warga dengan geram. Pelaku juga diikat pada tiang teras rumah milik salah satu warga. Ternyata, pelaku sudah sering kali melakukan aksinya.

Kapolsek, Balong, AKP Agus Wibowo, mengatakan pelaku yang berinisial SY (31) meruakan warga Desa Madusari, Kecamatan Siman. "Dia mengaku sudah melakukan aksinya mencuri celana dalam sebanyak delapan kali," kata Agus, Rabu (28/2/2024). Kata Agus, pelaku selalu melakukan aksinya malam hari dengan sasaran celana dalam wanita.

2. Bau kencing membuatnya ketagihan terus mencuri

Rekaman CCTV detik detik pelaku mencuri celana dalam wanita di Ponorogo. IDN Times/ Istimewa

Usai melakukan aksinya, SY selalu membuang celana dalam curiannya di sungai sekitar lokasi pencurian. Namun, sebelum dibuang, ia selalu menciumi celana dalam curiannya yang membuat hasrat seksualnya terlampiaskan.

Menariknya, lanjut Agus, dari pengakuan SY, celana dalam curiannya selalu berbau kencing. Namun, dari bau inilah yang membuatnya terus ketagihan dalam melancarkan aksinya untuk mencuri pakaian dalam wanita.

Verified Writer

Riyanto

All

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya