Siswi Kelas 1 SD di Banyuwangi Diperkosa Tetangga

Orangtua korban menuntut hukum seadil-adilnya!

Banyuwangi, IDN Times - Lily (nama samaran) seorang siswi kelas 1 SD di Banyuwangi, Jawa Timur, menjadi korban pemerkosaan. Bocah berusia 7 tahun tersebut menangis histeris setelah diperkosa oleh tetangganya sendiri. Aksi pemerkosaan tersebut menyebabkan korbannya harus dirawat di rumah sakit.

1. Korban mengalami pendarahan di organ vital

Siswi Kelas 1 SD di Banyuwangi Diperkosa TetanggaIlustrasi menangis. (IDN Times/ Agung Sedana)

SH (40) yang merupakan ayah Lily, mengatakan pemerkosaan yang menimpa putrinya terjadi pada Sabtu (23/9) lalu. Ia bercerita, sekitar pukul 16.30 WIB ponsel miliknya berdering. Saat itu ibu Lily menelpon SH untuk memberikan kabar bahwa anaknya merintih kesakitan di bagian organ vital. 

"Istri telepon, dia bilang kalau anak mengalami pendarahan," kata SH kepada IDN Times, Senin (25/9/2023).

2. Lily harus dirawat inap

Siswi Kelas 1 SD di Banyuwangi Diperkosa TetanggaIlustrasi kekerasan seksual pada perempuan. (IDN Times/ Agung Sedana)

Setelah mendengar hal tersebut, SH yang sedang bekerja bergegas pulang ke rumah. Di rumahnya, ia mendapati putrinya sedang menangis histeris kesakitan. Pendarahan yang dialami Lily terbilang cukup mengkhawatirkan hingga ia harus dilarikan ke RSUD Blambangan untuk rawat inap.

"Malam itu juga langsung saya bawa ke RSUD untuk dirawat," jelasnya.

Menurut keterangan yang diperoleh SH, Lily menjadi korban nafsu bejat seorang pria berinisial AT. Terduga pelaku merupakan tetangganya sendiri. SH mengaku, hingga saat ini ada perubahan sikap yang mencolok dari Lily. Gadis tersebut cenderung pendiam dan gampang takut berhadapan dengan pria dewasa. Bahkan Lily kerap menangis saat disapa oleh orang.

"Kalau diajak bicara sudah, mau menjawab pun sambil menangis," katanya.

3. Pemerkosa sempat kabur

Siswi Kelas 1 SD di Banyuwangi Diperkosa TetanggaIlustrasi penangkapan pelaku kejahatan. (IDN Times/ Agung Sedana)

Menurut informasi yang diperoleh IDN Times, AT melakukan aksi bejatnya di rumah korban. Di mana saat itu kondisi rumah sedang sepi. Kedua orang tua korban diketahui sedang bekerja dan belum pulang. Kuat dugaan, pemerkosaan dilakukan antara periode siang hari hingga sore.

"Saya dan istri kerja. Ada di rumah sekitar pukul 4 sore," jelas SH.

Pada awalnya Lily masih takut bercerita, ia menutupi kejadian yang menimpa dirinya dan beralasan terkena cakaran kucing. Namun setelah ditanya lebih dalam, Lily akhirnya mengaku jika AT telah memperkosanya.

"Kami berharap pelaku bisa dihukum berat dengan adil sesuai hukum," pinta SH.

Kabar yang beredar, AT sempat melarikan diri setelah melakukan aksi bejatnya tersebut. Tak berselang lama, AT dikabarkan sudah ditangkap polisi setelah kedua orang tua Lily melayangkan laporan ke Polresta Banyuwangi. Hingga berita ini ditulis, polisi masih belum menjawab pesan konfirmasi dari wartawan.

Baca Juga: Siti Ketiban Berkah Perayaan Maulid Nabi di Banyuwangi

Baca Juga: Kenal Lewat Grup WA, Pria Ini Perkosa Anak di Bawah Umur

Agung Sedana Photo Community Writer Agung Sedana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya