Peci Sufi dan Selawat Iringi Perjalanan Dhani Menuju Ruang Sidang

Mata Dhani tampak berkaca-kaca

Surabaya, IDN Times - Lantunan selawat Nabi berkumandang saat tersangka kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani Prasetyo berjalan menuju ruang sidang. Sekitar 20 personel Front Pembela Islam (FPI) mengawal perjalanan politikus Partai Gerindra itu dari Ruang Jaksa hingga Ruang Cakra, Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (14/2). "Allahumma shali 'ala sayyidina Muhammad," demikian lantunan selawat mengiringi Dhani menjalani sidang dengan agenda mendengarkan tanggapan Jaksa Penuntut Umum atas eksepsi Dhani.

1. Mengenakan peci sufi

Peci Sufi dan Selawat Iringi Perjalanan Dhani Menuju Ruang SidangIDN Times/Vanny El Rahman

Berdasarkan pantauan IDN Times, musikus kondang itu mengenakan kemeja putih dengan peci sufi. Peci hitamnya menjulang ke langit. Dhani memang kerap tampil dengan topi ini. Bahkan, salah satu video klip Dewa 19 juga menggunakan konsep tarian Sufi.

2. Dhani tetap dukung Prabowo-Sandi

Peci Sufi dan Selawat Iringi Perjalanan Dhani Menuju Ruang SidangIDN Times/Vanny El Rahman

Di ruang sidang, Dhani masih sempat menunjukkan dukungannya kepada pasangan calon Prabowo-Sandi. Di tangannya, dia membawa buku Indonesia Menang yang merupakan penjabaran visi-misi pasangan calon nomor urut 02. Tidak ketinggalan pose 2 jari ketika awak media menyapa Dhani untuk mengabadikan momen.

Baca Juga: Dhani Tolak Pakai Rompi Tahanan, Pengacara: Dia Orang Merdeka

3. Mata Dhani tampak berkaca-kaca

Peci Sufi dan Selawat Iringi Perjalanan Dhani Menuju Ruang SidangIDN Times/Vanny El Rahman

Kendati tampak tegar duduk di bangku pesakitan, mata Dhani tampak berkaca-kaca. Matanya pun terlihat merah. Namun, ia menyembunyikan raut tersebut dengan senyumannya. Hingga persidangan usai, tak ada satupun kata yang terlontar dari mulutnya.

Baca Juga: Beredar Surat Ahmad Dhani untuk Sang Ibu: Aku Sedang di Sekolah

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya