Tiba di Hotel Majapahit, Cak Imin Tebar Senyum

Seneng nih cak Imin

Surabaya, IDN Times - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan melakukan deklarasi sebagai calon menggelar deklrasi sebagai pasangan (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024 di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9/2023). Cak Imin terlihat lebih dulu tiba. 

Pantauan IDN Times di lapangan, Cak Imin tampak lebih dulu tiba di Hotel Majapahit pukul 13.52. Cak Imin terlihat menggunakan baju warna putih dilapisi jaket warna biru. Tak lupa, peci warna hitam menempel di kepalanya. Cak Imin datang dengan penuh senyuman. Ia mengatakan, dalam kondisi sehat. "Alhamdulilah (sehat)," kata Cak Imin ketika ditanya kabar. Sebaliknya, hingga pukul 14.10 belum terlihat tiba di Hotel Majapahit. 

Beberapa yang juga tampak sudah datang ialah Ketua DPP Partai NasDem Effendy Choirie, kemudian Wakil Ketua PKB Jazilul Fawaid, Wakil Ketua Dewan Syuro PKB, Maman Imanulhaq. Sedangkan PKS, tampak belum ada yang hadir.

Beredar informasi kalau PKS batal menghadiri deklarasi Anies - Muhaimin. Hal itu dibenarkan oleh Bendahara PKS Jawa Timur (Jatim), Lilik Hendarwati. "Ndak (tidak) jadi hadir (ke deklarasi Anies - Muhaimin)," tegasnya melalui pesan singkat.

Ketika ditanya terkait alasan partainya tidak menghadiri acara deklarasi, Lilik enggan membeberkan lebih jauh. Dia tidak lagi membalas pesan yang dikirimkan. Sebaliknya, PKS akan menggelar konferensi pers di Jakarta.

Baca Juga: PKS Pastikan Tak Hadiri Deklarasi Anies - Muhaimin

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya