Selain Eri Cahyadi, Mas Dhito Juga Siap Jadi Jurkam Ganjar di Kediri

Siap menangkan Ganjar

Surabaya, IDN Times - Selain Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito siap menjadi juru kampanye (jurkam) Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo. Ia mengaku siap memenangkan Ganjar di Kediri. 

Mas Dhito mengatakan, sebagai kader PDI Perjuangan, ia siap memenangkan Ganjar pada Pemilu 2024. Ia akan all out mendukung Ganjar. 

"Sebagai kader partai, tentunya kita semua siap all out untuk memenangkan Pak Ganjar sebagai presiden," kata Mas Dhito di Surabaya, Senin (31/7/2023).

Dhito menyebut, Kemenangan Hattrick PDI Perjuangan di Pemilu 2024 sudah menjadi target dan semangat bagi para kader untuk bekerja lebih keras. Di Kediri, dirinya menargetkan perolehan suara PDI Perjuangan bisa melampaui 82 persen pada Pemilu 2019.

"Kita tetap solid dan berkomitmen untuk kembali merebut kemenangan di Pemilu 2024," ungkapnya.

Untuk mewujudkan kemenangan itu, mempertahankan suara akar rumput yang ada di desa-desa menjadi kunci. Semua kader baik yang ada di legislatif, pengurus DPC, PAC sampai ranting terus menjalin komunikasi secara intens.

"Kita terus intens dan menjaga teman-teman yang ada di desa-desa," pungkasnya.

Ganjar Pranowo sendiri sudah dua kali ke Kabupaten Kediri. Pertama saat masa kampanye Mas Dhito sebagai calon Bupati Kediri pada 2020. Kemudian, pada 2022 lalu saat berkunjung di Kampung Anggrek Kecamatan Ngancar.

Baca Juga: Eri Cahyadi Siap Jadi Jurkam Ganjar Pranowo di Surabaya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya