Pengunjung BeautyFest Asia Surabaya 2023 Kalap Diskon

Ndang teko rek !

Surabaya, IDN Times - BeautyFest Asia pertama kali digelar di Kota Surabaya dengan nama BeautyFest Asia Surabaya 2023 di Grand City Surabaya, Jumat 3 November sampai Minggu 5 November ini. Para pengunjung yang datang merasa sampai kalap karena banyak diskon yang ditawarkan. 

1. Pengunjung antusias datang ke BeautyFest Asia Surabaya

Pengunjung BeautyFest Asia Surabaya 2023 Kalap DiskonAntusiasme warga Surabaya memadati Beautyfest Asia Surabaya 2023 di Grand City Surabaya, Jumat (3/11/2023). (IDN Times/Khusnul Hasana).

Salah satunya adalah Aira (20) yang baru datang pertama kali di BeautyFest Surabaya. Aira mengaku sangat antusias ke event ini apalagi ia baru pertama kali datang ke acara tersebut. 

"Seneng banget sih, ini baru pertama kali di Surabaya, juga kan ada banyak diskon, gak cuma katanya promo aja tapi beneran promo," kata wanita asal Kendari ini.  

Baca Juga: BeautyFest Asia Surabaya 2023 Diserbu Pengunjung

2. Beberapa pengunjung kalap membeli produk kecantikan

Pengunjung BeautyFest Asia Surabaya 2023 Kalap DiskonPengunjung BeautyFest Asia Surabaya 2023 memadati stand pameran berbagai merek produk kecantikan. (IDN Times/Khusnul Hasana).

Aira bahkan sampai kalap membeli berbagai kosmetik kecantikan. Barang-barang yang tidak seharusnya dibeli pun akhirnya kebeli. 

"Ini aku sampai beli banyak, ada beberapa tas belanjaan, aku tadi beli masker 10 ribu dapat tiga empat biasanya 10 ribu satu,"  kata dia. 

Pengunjung lain, Nadira juga mengaku kalap ketika datang ke BeautyFest Asia Surabaya. Sebab, ada banyak diskon yang ia dapatkan. 

"Aku sendiri, pengen cari barang di sini, misal pensil alisku sudah habis. Ini kalap banget, ada barang yang harusnya tidak beli eh beli," kata dia.   

3. Pengunjung sampai membuka Jastip

Pengunjung BeautyFest Asia Surabaya 2023 Kalap DiskonPengunjung BeautyFest Asia Surabaya 2023 memadati stand pameran berbagai merek produk kecantikan. (IDN Times/Khusnul Hasana).

Ada beberapa teman-teman Nadira yang juga menggunakan Jasa Titip atau Jasptip pada dia. Mereka telah mengetahui event ini sejak digelar di Jakarta. 

"Ada tiga sampai empat  temanku yang jastip. Tau event ini sejak di Jakarta. Jadi pas tau digelar di Surabaya seneng banget," pungkas dia. 

Seperti diberitakan sebelumnya BeautyFest Asia Surabaya juga menggandeng 100 lebih brand kecantikan. Mereka menyediakan diskon sampai 90 persen. 

Event ini digelar Popbela.com dari IDN Media. BeautyFest Asia Surabaya 2023 digelar mulai Jumat (3/11/2023) sampai Minggu (5/11/2023). 

Baca Juga: BeautyFest Asia 2023, Usung Tema Karnaval dan Banyak Promo Menggiurkan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya