BeautyFest Asia Surabaya 2023 Diserbu Pengunjung

Ada ratusan brand kecantikan nih

Surabaya, IDN Times - BeautyFest Asia pertama kalinya digelar di Kota Surabaya dengan nama BeautyFest Asia Surabaya 2023, selama tiga hari mulai Jumat (3/11/2023) sampai Minggu (5/11/2023). Di hari pertama, Jumat (3/11/2023) ribuan orang berbondong-bondong mendatangi Grand City Surabaya. 

1. Surabaya dipilih karena banyak Popbela community ingin datang

BeautyFest Asia Surabaya 2023 Diserbu PengunjungPemimpin Redaksi Popbela.com, Judithya Pitana ditemui di lokasi BeautyFest Asia Surabaya 2023 di Grand City Surabaya, Jumat (3/11/2023). (IDN Times/Khusnul Hasana).

Pemimpin Redaksi Popbela.com, Judithya Pitana mengatakan, Kota Surabaya dipilih karena banyak Popbela community yang ingin BeautyFest digelar di Kota Pahlawan ini. Akhirnya setelah enam kali digelar di Jakarta, BeautyFest Asia kemudian bisa digelar di Surabaya. 

"Ini BeautyFest Asia pertama di luar kota, di Jakarta sudah enam kali, enam tahun ini kita akhirnya mencoba ke Surabaya. Karena kita banyak Popbela community yang dari Surabaya, mereka pengin juga datang ke BeautyFest Asia," ujar Judith. 

Baca Juga: BeautyFest Asia 2023, Usung Tema Karnaval dan Banyak Promo Menggiurkan

2. Antusias warga Surabaya cukup tinggi

BeautyFest Asia Surabaya 2023 Diserbu PengunjungAntusiasme warga Surabaya memadati BeautyFest Asia Surabaya 2023 di Grand City Surabaya, Jumat (3/11/2023). (IDN Times/Khusnul Hasana).

Judith melihat, antusias masyarakat Surabaya yang datang cukup tinggi. Apalagi di pagi hari, beberapa pengunjung sampai harus mengantre. 

"Ramai banget. Aku juga lagi review lancar atau enggak, acaranya nanti bakal seru atau enggak. Semoga nanti teman-teman bakal puas," jelas Judith. 

Dia sendiri tak menarget berapa jumlah pengunjung yang datang ke Surabaya BeautyFest Asia. Sebab, BeautyFest Asia ini baru pertama di Surabaya. 

"Kalau di Jakarta kemarin di tahun keenam kita ada 40 ribu pengunjung yang hadir. Kita belum punya target apa-apa. Kita cuma pengen kenalan dengan teman-teman yang ada di Surabaya, dan pengin tau juga animonya seperti apa sih," ungkapnya. 

Jika dibandingkan dengan BeautyFest Asia di Jakarta, jumlah pengunjung BeautyFest Asia di Jakarta pada hari pertama memang lebih banyak. Hal tersebut karena BeautyFest Asia di Jakarta digelar saat libur panjang akhir pekan. 

"Hari pertama di Jakarta waktu itu memang lebih ramai. Seingat aku karena lagi long weekend, Jumatnya libur,"  tutur dia. 

Meski demikian, Judith optimis BeautyFest Asia Surabaya 2023 tak kalah ramainya dengan di Jakarta. Ia yakin, di hari kedua dan ketiga pengunjung akan lebih banyak. 

"Tapi kalau dilihat dari tadi pagi sampai sekarang pengunjungnya bertambah terus. Kayanya bakal ramai juga bakal sama seperti di Jakarta. Kita ekspektasi nya besok akan lebih ramai, karena kita juga sudah ada tiket presale di Blibli, banyak terjual di day 2 dan day 3," terang dia. 

3. Ada ratusan brand di BeautyFest Asia Surabaya

BeautyFest Asia Surabaya 2023 Diserbu PengunjungAntusiasme warga Surabaya memadati Beautyfest Asia Surabaya 2023 di Grand City Surabaya, Jumat (3/11/2023). (IDN Times/Khusnul Hasana).

Judith menyebut, di BeautyFest Asia Surabaya 2023 ada 100 lebih brand kecantikan yang bergabung. Mereka menyediakan diskon besar-besaran. 

"Sebenarnya kita itu, para tenant yang join bisa kasih diskon sampai 70 persen, tapi tadi aku lihat ada diskon sampai 80 persen sampai 90 persen," pungkas dia. 

BeautyFest Asia Surabaya 2023 sendiri merupakan event pameran produk kecantikan. Event ini digelar oleh Popbela.com dari IDN Media

Baca Juga: Suhay Salim Bocorkan Tips Skin Minimalism di BeautyFest Asia 2023

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya