Kaesang Gibran Dekat Prabowo, Hasto: Beberapa Bulan Saya Tidak Bertemu

Hasto cuma bisa senyum-senyum

Surabaya, IDN Times - Belakangan ini, dua anak Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka cenderung lebih dekat dengan bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto. Bahkan, nama Gibran pun mencuat sebagai sosok yang digadang-gadang akan mendampingi Prabowo sebagai wakil presiden. Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengaku beberapa bulan tidak bertemu dengan Gibran. 

Hasto mengatakan, ia tak mempermasalahkan kedekatan Keasang, Gibran dengan Prabowo. "Ya gak papa, ya kita senyum-senyum aja," kata Hasto saat berada di Hotel Vasa Surabaya, Sabtu (14/10/2023). 

Ditanya apakah Jokowi tengah membangun dinasti politik lewat Keasang dan Gibran,  Hasto  mengaku, dirinya sudah beberapa bulan tidak bertemu dengan Gibran.  Kata Hasto, Presiden juga beberapa bulan tak bertemu dengan Gibran. 

"Kebetulan saya sudah beberapa bulan tidak bertemu mas Gibran, jawaban saya sama dengan pak Presiden udah beberapa bulan tidak bertemu dengan mas Gibran," terang dia. 

Meski begitu, Hasto tidak memutus komunikasi dengan Gibran. Tadi pagi, ia telah mengirim pesan lewat WhatsApp. "Ya komunikasi politik jalan, saya tadi pagi WA ke Mas Gibran," kata Hasto. 

Ditanya apakah pesan tersebut soal Gibran menjadi pasangan Prabowo, Hasto enggan menjawab. Yang jelas, pesannya itu berupa video. "(Soal Prabowo ?) Oh enggak, ya saya komunikasi aja itu kan penting komunikasi sesama anggota PDI Perjuangan. Tadi pagi saya kirimkan ada satu video yang menarik ke mas Gibran. (Video) soal perjuangan," pungkas dia. 

Baca Juga: Sayap Partai Gerindra, Satria Jatim Deklarasi Prabowo-Gibran

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya