Belum Boleh Dibawa ke Jakarta, Anak Vanessa Sudah Bisa Tertawa

Kondisi G semakin pulih

Surabaya, IDN Times - Kondisi anak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah berinisial G terus membaik. Polisi mengatakan bahwa G sudah bisa diajak berkomunikasi. Namun, hari ini G masih belum diperbolehkan untuk dibawa pulang ke Jakarta.

1. Adik Bibi dampingi G di rumah sakit

Belum Boleh Dibawa ke Jakarta, Anak Vanessa Sudah Bisa TertawaIlustrasi rumah sakit. IDN Times/Arief Rahmat

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menuturkan, dua adik Febri sudah mendatangi RS Bhayangkara Polda Jatim untuk menemani G. Selain itu, kedua adik Febri ini juga mengambil barang-barang milik Vanessa dan Febri yang ditemukan di lokasi kecelakaan.

"Keluarga almarhum datang dalam rangka penerimaan properti. Saat ini juga mendampingi adik G," ujar Gatot, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Masih Dirawat, Baby Sitter Anak Vanessa Angel Alami Cedera Otak Sedang

2. G masih belum diperbolehkan pulang

Belum Boleh Dibawa ke Jakarta, Anak Vanessa Sudah Bisa TertawaVanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah, dan anaknya, Gala. (instagram.com/bibliss)

Meski sudah dijemput oleh keluarganya, G masih belum diperbolehkan pulang oleh pihak RS Bhayangkara. G baru diperbolehkan pulang jika kondisinya sudah benar-benar stabil. Gatot mengatakan bahwa pihak keluarga pun sudah setuju agar G dirawat dulu dengan baik di RS Bhayangkara.

"Sampai sekarang dari pihak keluarga mempercayakan kepada pihak rumah sakit. Artinya semua asesmen sampai dinyatakan bisa atau pulih untuk dipindahkan/dibawa ke Jakarta, semua menunggu Bhayangkara," tutur Gatot.

3. G sudah bisa tertawa

Belum Boleh Dibawa ke Jakarta, Anak Vanessa Sudah Bisa TertawaVanessa Angel dan suami beserta anaknya, Gala (instagram.com/galaasky)

Meski belum benar-benar pulih, G sudah bisa diajak berkomunikasi dan bercanda. Jika sebelumnya ia hanya menangis kesakitan, kini bayi laki-laki berusia 1 tahun itu sudah bisa tertawa saat diajak bercanda.

"Malam ini belum bisa dibawa ke Jakarta. Tapi alhamdulillah sudah mulai tertawa, sudah mulai ceria. Ini bukti pemulihan kondisi Gala sudah mulai membaik," tutup Gatot.

Baca Juga: [BREAKING] Anak Vanessa Angel Selamat dalam Kecelakaan di Tol Jombang

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya