Ahmad Dhani Pamerkan Surat untuk Prabowo Sebelum Sidang

Isinya apa?

Surabaya, IDN Times - Tak seperti persidangan sebelumnya, kali ini politisi sekaligus musisi yang tengah menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ahmad Dhani tidak membagikan surat terbuka. Ia hanya membawa sebuah amplop kertas berwarna putih yang sempat dipamerkan sesaat sebelum sidang dimulai, Selasa (19/3) di Pengadilan Negeri Surabaya.

Baca Juga: Saksi Ahli ITE dari Diskominfo untuk Ahmad Dhani Cuma Duduk 15 Menit

1. Ahmad Dhani bawa surat untuk Prabowo

Ahmad Dhani Pamerkan Surat untuk Prabowo Sebelum SidangIDN Times/Fitria Madia

Dhani dengan kemeja putih dan blangkon hitamnya mengangkat sepucuk surat untuk Prabowo tinggi-tinggi. Jika biasanya surat yang dibawa Dhani digandakan dan disebarkan, maka surat ini diperlakukan berbeda, Dhani hanya memamerkannya.

"Surat untuk Pak Prabowo," ujar dia seraya tersenyum.

2. Surat tersebut merupakan surat tertutup

Ahmad Dhani Pamerkan Surat untuk Prabowo Sebelum SidangIDN Times/Fitria Madia

Ketika ditanya lagi soal isi surat tersebut, Dhani enggan menjelaskannya. Ia hanya menjawab singkat, "Surat terima kasih," kata dia.

Kuasa hukum Dhani, Aldwin Rahardiyan juga menuturkan surat tersebut hanya ungkapan terima kasih dan rindu Dhani kepada Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Bukan surat terbuka, surat khusus. Buat kangen saja," jelas Aldwin.

3. Dititipkan lewat Mulan Jameela

Ahmad Dhani Pamerkan Surat untuk Prabowo Sebelum SidangIDN Times/Fitria Madia

Aldwin menambahkan, surat tersebut nantinya akan diberikan langsung kepada Prabowo melalui istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Mulan memang terlihat menemani Dhani dalam mengikuti persidangan tersebut.

"Nanti lewat istrinya," imbuh Aldwin.

4. Dhani dan Prabowo dikenal dekat

Ahmad Dhani Pamerkan Surat untuk Prabowo Sebelum SidangDok. IDN Times/Istimewa

Ahmad Dhani dan Prabowo diketahui memang memiliki hubungan yang dekat. Dhani saat ini masih berstatus sebagai calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo.

Selain itu, Dhani juga aktif mengkampanyekan Prabowo di berbagai kesempatan. Prabowo pun sempat menjenguk Dhani di Rumah Tahanan Klas 1 Surabaya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bak Pengantin Baru, 10 Potret Romantis Nia Ramadhani & Ardi Bakrie

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya