Gala Pulang ke Jakarta Besok

Sudah dapat rekomendasi dokter bisa pulang

Surabaya, IDN Times - Adik Febri Andriansyah alias Bibi, Fujianti Utami menyampaikan kondisi anak pasangan mendiang Bibi dan Vanessa Angel, Gala Sky terus membaik. Balita berusia 1,7 tahun itu pun mendapatkan rekomendasi pulang ke Jakarta, dari dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Surabaya.

"Alhamdulillah operasinya lancar dan berjalan cepat. Besok kayaknya Gala sudah bisa pulang ke Jakarta," ujarnya saat di RS Bhayangkara, Minggu (7/11/2021).

1. Gala dipulangkan via pesawat

Gala Pulang ke Jakarta BesokAdik Febri Andriansyah, Fujianti Utama saat di RS Bhayangkara, Minggu (7/11/2021). Dok. Istimewa.

Fujianti menambahkan, rencananya Gala akan dipulangkan ke Jakarta via jalur udara. Saat ini, pihak keluarga sedang mengurus semua keperluan Gala sebelum pulang ke Jakarta. "Besok pagi, naik pesawat. Sudah dapat rekomendasi dokter," kata dia.

Baca Juga: Jemput Gala, 10 Momen Kedekatan Fuji dan Keponakan Selama Ini

2. Langsung ke rumah orangtua Bibi

Gala Pulang ke Jakarta BesokVanessa Angel dan suami beserta anaknya, Gala (instagram.com/vanessaangelofficial)

Nantinya, sambung Fujianti, Gala akan langsung pulang ke rumah keluarga Bibi. Sementara waktu, Gala akan dirawat oleh kakeknya. "Ke rumah aku (Gala pulangnya). Nanti sama keluarga aku, Insyaallah sama orangtua aku, kakeknya Gala," ucapnya.

3. Kondisi Gala bisa bercanda tapi agak susah makan

Gala Pulang ke Jakarta BesokVanessa Angel dan suami bersama sang buah hati, Gala (instagram.com/vanessaangelofficial)

Terkait kondisinya, Fujianti juga menyampaikan kalau Gala sudah bisa diajak bercanda. Namun sesekali menangis karena merasa sakit pada bagian matanya yang bekas operasi. "Agak nangis, mungkin matanya sakit kali ya, perih," ucap dia.

"Agak susah makan. Susu pun agak nolak. Tapi masih bisa," pungkasnya.

Baca Juga: Anak Vanessa usai Jalani Operasi di RS Bhayangkara

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya