Anak Vanessa Sudah di RS Bhayangkara, Jika Membaik Diantar ke Jakarta

Anak itu mengalami memar di salah satu matanya

Surabaya, IDN Times - Anak Vanessa Angel berinisial GSA yang selamat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang telah sampai di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur (Jatim), Surabaya, Kamis (4/11/2021). Sebelumnya, balita berusia 1,7 tahun itu dirawat di Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk namun dirujuk ke Surabaya.

Pasangan pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa dan istrinya, Delta Hesti yang menemani anak dari pasangan suami istri, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah sejak dari Rumah Sakit Kertosono hingga Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya.

"Jadi akhirnya istri saya menemani Gala dan sudah sampai di RS Bhayangkara Surabaya," ujarnya saat ditemui di RS Bhayangkara.

Pria yang dikenal sebagai crazy rich Surabaya ini meminta kepada suster Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk merawat anak Vanessa secara maksimal. Sehingga dia segera pulih. Tapi dalam story Instagram Tom, dia membagikan kalau anak Vanessa masih dalam dekapan Delta.

Soal kondisi anak Vanessa, Tom mengatakan bahwa anak itu mengalami memar di salah satu matanya. Namun berdasarkam hasil CT scan, hal itu bukanlah masalah serius. "Sekarang kondisinya memang memar dibagian salah satu matanya. Tapi pas di CT scan, saya sudah konfrim bahwa tidak ada masalah yang serius," kata dia.

Jika keadaan membaik, Tom segera mengantarkan bocah itu ke Jakarta, kembali ke keluarganya. "Di sini akan menjalani perawatan lebih lanjut dan besok kalau diobservasi kembali terus hasilnya bagus, kemungkinan besar akan nanti tim saya dan istri saya yang akan mengantarkannya ke Jakarta," pungkas dia.

Baca Juga: 4 Fakta Kecelakaan Vanessa Angel di Jalan Tol Jombang

Topik:

  • Zumrotul Abidin
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya