4 Fakta Kecelakaan Vanessa Angel di Jalan Tol Jombang

Dua orang meninggal, tiga orang luka

Surabaya, IDN Times - Artis Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan di Jombang, Jawa Timur, Kamis, (4/11/2021). Kabar ini pun cukup megejutkan, apalagi polisi memastikan ada dua korban tewas dalam kejadian ini. Berikut adalah 4 fakta kecelakaan tersebut.

1. Kecelakaan terjadi di Tol Jombang arah Surabaya

4 Fakta Kecelakaan Vanessa Angel di Jalan Tol JombangIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Pol Gatot Repli mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas yang menimpa Vanessa terjadi di Tol Jombang KM 672+400A, arah Surabaya. Tragedi ini terjadi pada pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021). Dalam mobil itu diketahui ada lima orang yang menumpang.

2. Dua orang meninggal dalam kecelakaan tersebut

4 Fakta Kecelakaan Vanessa Angel di Jalan Tol JombangIlustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Berdasarkan konfirmasi dari pihak kepolisian, dalam kecelakaan tersebut ada dua orang yang meninggal. Kedua jenazahnya pun sudah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara tiga orang yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk.

3. Mobil yang ditumpangi berjenis Pajero putih

4 Fakta Kecelakaan Vanessa Angel di Jalan Tol JombangMobil milik Vanessa Angel dan suaminya yang terlibat kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto. Dokumentasi Istimewa

Gatot mengatakan, kecelakaan itu melibatkan satu mobil Pajero warna putih dengan nomor polisi B 1284 BJU. Mobil tersebut pun ringsek di bagian depannya. Sementara terlihat kaca berceceran di lokasi kejadian.

Baca Juga: [BREAKING] Mobil Vanessa Kecelakaan di Jombang, Ada Korban Meninggal

4. Vanessa sempat unggah IG Story yang menunjukkan ia berada di jalan bebas hambatan

4 Fakta Kecelakaan Vanessa Angel di Jalan Tol JombangInstagram story Vanessa Angel sebelum kecelakaan. (Instagram.com/vanessaangelofficial)

Sementara, berdasarkan Instagram Stories-nya Vanessa memang tampak sedang melaju di sebuah jalan bebas hambatan. "Ada yang bisa tebak, aku mau ke mana?" tulis Vanessa, sekitar pukul 07.00 WIB tadi pagi. 

Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah stories sedang mengisi sebuah acara bersama Crazy Rich Malang, Gilang Widya Permana. Bahkan unggahannya juga direpost oleh Presiden Arema FC tersebut.  

Baca Juga: [BREAKING] Vanessa Kecelakaan, Sempat Unggah IG Stories di Jalan Tol

Topik:

  • Faiz Nashrillah
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya