Eri-Armuji Pakai Baju Adat saat Daftar Bacawali ke PDIP Surabaya

Ketua DPC PDIP: Simbol kebersamaan, kekompakan arek Suroboyo

Surabaya, IDN Times - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Surabaya (Bacawali - Bacawawali) ke DPC PDIP Surabaya, Kamis (2/5/2024). Keduanya tampak kompak memakai baju adat khas Surabaya saat mendaftar.

"Mas Eri dan Armuji datang ke kantor kita semua, Mas Eri - Armuji kompak memakai pakaian adat Surabaya, simbol kebersamaan, kekompakan arek Suroboyo egaliter, blak-blakanan, bisa mendorong pembanguanna Surabaya lebih baik," ujar Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono.

Kedatangan Eri - Armuji disambut meriah kader dan relawan banteng yang memakai pakaian serba merah. Alunan musik jalanan yang ditanggap ke panggung hiburan langsung menyanyikan lagu 'Eri - Armuji Pilihan Kami'.

Eri dan Armuji terlihat ceria dengan senyum yang dilempar ke ratusan pendukungnya. Satu per satu disalami, pengurus DPC PDIP menyambut hangat dengan pelukan. Keduanya sempat bercengkrama di ruang ketua, sekretais dan bendhara DPC PDIP Surabaya.

Setelah itu, keduanya menandatangani formulir pendaftaran. Formulir tersebut juga ditandatangani oleh Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono dan Ketua Bappilu PDIP Surabaya, Anas Karno.

"Setelah penyerahan pendaftaran, lalu diproses organisasi, kirim berkas ke DPD PDIP Jatim dan DPP. Saya berharap Mas Eri - Armuji mendapat rekomendasi Ketum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri," ungkap Awi mengharapkan.

Baca Juga: Elektabilitas Eri Cahyadi Tinggi, Menantu Pakde Karwo Membayangi

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya