4 Rekomendasi Tempat Nyoklat di Sidoarjo, Bikin Happy!

Nyoklat with the view

Cokelat, salah satu bahan baku makanan ataupun minuman yang paling digemari seluruh dunia. Sekarang, berbagai macam minuman ditambah dengan rasa cokelat. Tak sulit menemukan makanan atau minuman dengan rasa cokelat sekitar kita. Bahkan, cokelat kerap menjadi hadiah di hari Valentine, kelembutan dan rasa manis cokelat menjadikan cokelat sebagai suatu ungkapan cinta dan kasih sayang.

Banyak tempat kuliner cokelat yang bisa kamu kunjungi di sekitarmu. Tapi yang ini beda. Kamu bisa sekaligus nongkrong sambil menikmati minuman cokelat yang bisa bikin kamu happy. Yuk, simak ulasan 4 tempat nyoklat di Sidoarjo. Tempatnya nyaman cokelatnya juga kentel lho.

1. Coklat Impian

4 Rekomendasi Tempat Nyoklat di Sidoarjo, Bikin Happy!Es Coklat Impian (instagram.com/coklatimpian)

Coklat impian, menjadi salah satu tempat nongkrong asyik di Sidoarjo. Selain tempatnya yang nyaman, kamu akan ditemani oleh cantiknya pemandangan sekitar. Kentalnya cokelat ditambah dengan roti yang empuk, melengkapi kenikmatan rasa cokelatnya. Mulai dari Rp6 ribuan kamu bisa minum cokelat dengan view senja yang cantik. 

Jangan khawatir kelaparan, selain mininuman tersedia juga beragam camilan seperti aneka siomay dan dimsum. Bagi yang suka minuman dingin, di sini juga tersedia es cokelat lho. Kamu bisa menikmati secangkir es cokelat ini, di Jalan Raya Rangkah Kidul No.1, Rangkah Kidul, Sidoarjo. Buka pada hari Selasa-Minggu, pukul 14.00-22.00.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Cromboloni Viral di Sidoarjo, Krispi dan Lumer 

2. Es Coklat Kuwentel

4 Rekomendasi Tempat Nyoklat di Sidoarjo, Bikin Happy!Es Coklat Kuwentel (instagram.com/coklatkuwentel_gedangan)

Siapa yang tak kenal dengan es cokelat viral satu ini? Es Coklat Kuwentel selalu menjadi pilihan masyarakat Sidoarjo dan Surabaya. Es ini merupakan sub-brand dari Roti John Surabaya (RJS). Kamu bisa menemukan outlet es cokelat ini di mana-mana, salah satunya di Jalan Raya Kletek No.162, Menyanggong, Kletek, Taman, Sidoarjo.

Jangan ragu untuk membeli es cokelat ini, cokelatnya yang kental ditambah dengan susu dan es batu, bakal bikin kamu ketagihan. Harganya mulai dari Rp 8 ribuan aja. Buka pada hari Selasa-Minggu, pukul 10.00-21.30. Tak hanya es cokelat, di sini juga menjual roti dengan ukuran cukup besar, dengan rasa manis atau asin. 

3. Kebun Coklat Resto and Cafe

4 Rekomendasi Tempat Nyoklat di Sidoarjo, Bikin Happy!Kebun Coklat Cafe and Resto (googlemaps.com/dwi ayu cahya putri)

Selanjutnya Kebun Coklat Resto and Cafe, terletak di Jalan Penambangan RT.12/RW.03, Rw. 2, BalongBendo, Sidoarjo. Tempat ini cukup terkenal dengan menu yang beragam, enak, dan murah. Varian menu cokelat di sini sangat menarik perhatian, mulai dari cokelat hangat hingga cokelat dingin. Mulai dari Rp8 ribu kamu bisa menikmati secangkir cokelat hangat. 

Tempat ini cukup unik, kita akan disuguhi banyak pepohonan sekitar tempat duduk, serasa nongkrong di hutan cokelat. Jangan takut kepanasan atau kehujanan, tempat ini dilegkapi dengan area indoor dan private room. Mereka buka setiap hari, pukul 12.15–22.00.

4. Es Cokelat Rindu

4 Rekomendasi Tempat Nyoklat di Sidoarjo, Bikin Happy!Es Coklat Rindu (instagram.com/escoklatrindu)

Terakhir ada Es Cokelat Rindu, sesuai dengan namanya cokelat ini selalu bikin rindu pengunjungnya. Rasa coklatnya yang nikmat, ditambah dengan rotinya yang lembut, membuat pengunjung selalu rindu dengan tempat nyoklat yang satu ini. Mulai dari Rp8 ribu, kamu bisa menikmati secangkir es cokelat ditambah dengan sepotong roti. 

Kapan lagi kamu bisa minum secangkir cokelat nikmat di sisi sungai Krian. Tepatnya ada di Jalan Sidowaras, Kraton, Krian, Sidoarjo. Buka setiap Senin-Sabtu, pukul 09.00–20.00.

Buat kamu yang bingung mau nyoklat sekitar Sidoarjo, mungkin rekomendasi ini bisa membantu.

Baca Juga: 7 Warung Lontong Kupang Paling Nikmat di Sidoarjo

Faradiba Divani Photo Community Writer Faradiba Divani

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin
  • Mayang Ulfah Narimanda

Berita Terkini Lainnya