TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Coffee Shop 24 Jam di Malang, Cocok Buat Lembur!

Nugas asik sampai tengah malam!

Ilustrasi coffee shop buka 24 Jam (freepik.com/seribustd)

Malang tidak hanya terkenal dengan keindahan alam dan kulinernya, tapi juga deretan coffee shop yang buka selama 24 jam, siap menemani para pecinta kopi hingga para pekerja malam dan mahasiswa yang sedang mengejar deadline.

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong atau tempat untuk bekerja sepanjang malam, berikut rekomendasi coffee shop 24 jam di Malang yang nyaman, terjangkau, dan tentunya dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti Wi-Fi dan stop kontak. Yuk, kunjungi salah satu dari rekomendasi coffee shop 24 jam terbaik di Malang! 

1. Roketto Coffee & Co

Roketto Coffee & Co adalah pilihan tepat bagi kamu yang mencari tempat nongkrong sekaligus nugas dengan harga terjangkau. Cafe ini menyediakan banyak stop kontak di setiap meja dan dekat dinding, sehingga sangat ramah untuk yang membutuhkan charge battery. Dengan WiFi stabil dan tempat gak terlalu ramai, menambah kenyamanan kamu disini.

Selain itu lokasi yang strategis, dengan tempat yang luas menjadikan kafe ini favorit di semua orang. Harga makanan dan minuman di sini mulai dari Rp8 ribu, menjadikannya pilihan yang pas untuk nongkrong santai tanpa menguras kantong.

  • Lokasi: Jl. Kendalsari No.06, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: 7 Tempat Cuci Sepatu di Malang, Ada yang Bayar Seikhlasnya!

2. Jokopi

Jokopi adalah pilihan populer di kalangan mahasiswa yang ingin nongkrong atau nugas di tempat dengan WiFi yang lancar dan suasana nyaman. Meski ramai, terutama pada malam hari, Jokopi tetap menjadi tempat favorit karena kopinya yang nikmat dan croissant yang enak.

Desain interior yang aesthetic dan instagramable menambah daya tarik kafe ini. Terdapat mushola dan tempat parkir yang memadai, membuatnya semakin nyaman untuk dikunjungi. Harga minuman di Jokopi mulai dari Rp10 ribu dan juga tersedia sistem pembayaran cashless atau Qris.

  • Lokasi: Jl. Jakarta No.26, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

3. Kopi Studio 24

Kopi Studio 24 terkenal dengan menu andalannya, kopi susu D'cream, yang rasanya konsisten sejak dulu. Tempat ini cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang mencari tempat nugas dengan harga yang ramah di kantong. Selain kopi, ada juga pilihan makanan seperti kue pancong yang enak.

Dengan WiFi lancar, mushola, dan kamar mandi yang bersih, Kopi Studio menjadi tempat favorit bagi mahasiswa yang sering lembur. Harga kopi di sini mulai dari Rp7 ribu, menjadikan nugas ataupun nongkrong kamu menjadi seru tanpa harus keluar uang banyak.

  • Lokasi: Jl. Soekarno Hatta, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

4. OR Traffic

OR Traffic adalah kafe yang selalu ramai dengan mahasiswa. Suasananya nyaman dan sangat cocok untuk nongkrong santai atau nugas. Meski tempatnya sering penuh, kafe ini tetap menjadi favorit karena harga makanannya yang affordable, mulai dari Rp8 ribu.

Yang paling favorit dari OR Traffic adalah vibes yang mendukung untuk nongkrong bareng atau nugas tipis-tipis. Rekomendasi yang cocok buat kamu jika mencari coffee shop cozy dengan suasana nongkrong maupun cocok buat nugas.

  • Lokasi: Jl. Kahuripan No.1, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

5. Kotask Kaffee Co.

Kotask Kaffee Co. menawarkan suasana kontemporer dengan interior modern yang nyaman untuk kerja, nongkrong, atau bertemu teman. Tempatnya luas, baik indoor maupun outdoor, dan cocok untuk acara santai atau produktif. Harga yang terjangkau dengan porsi makanannya jumbo dan kualitasnya tidak mengecewakan menjadikan kafe ini favorit di kalangan semua orang.

Kotask juga dilengkapi dengan WiFi kencang, mushola, dan parkiran yang luas. Menu yang ditawarkan mulai dari Rp13 ribu, cocok untuk kamu yang mencari tempat 24 jam dengan suasana nyaman.

  • Lokasi: Jl. Raya Sengkaling No.234, Sengkaling, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

6. Critasena

Critasena menawarkan tempat nongkrong yang luas dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor. Pelayanannya ramah dan cepat, serta makanan dan minumannya sangat terjangkau. Spaghetti bolognese menjadi salah satu menu juara di sini, dan keseluruhan makanan cukup memuaskan.

Kafe ini juga kids-friendly, dengan kamar mandi yang bersih dan parkiran yang luas. Harga minuman dan makanan di Critasena mulai dari Rp13 ribu, menjadikannya tempat ideal untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga.

  • Lokasi: Jl. Kahuripan No.1, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Verified Writer

Sifa Aulia Jannah

If you can dream it, you can do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya