TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Jasa Cuci Sepatu di Pasuruan, Murah, Terlihat Seperti Baru!

Murah meriah, bersih, hemat tenaga

Ilustrasi sepatu kotor (freepik.com/galynaromaniv87)

Sepatu adalah salah satu benda yang penting dalam kehidupan sehari-hari, yang berfungsi melindungi kaki dan paling aman dari alas kaki lainnya. Karena dikenakan setiap hari dan sepatu menjadi benda yang rawan kotor. Meski tidak terlalu diperhatikan, namun sepatu yang kotor akan membuatmu kurang percaya diri dan tidak nyaman saat menggunakannya. 

Oleh karena itu, kita harus menjaga kebersihan sepatu agar lebih enak saat dipandang dan membuatmu lebih nyaman. Nah, buat kamu yang suka mager membersihkan sepatu, tenang saja, berikut beberapa rekomendasi jasa cuci sepatu yang ada di Pasuruan, yang siap membersihkan sepatumu!

1. Pazz Clean

Pazz Clean salah satu jasa cuci sepatu yang cukup terkenal di Pasuruan. Selain mencuci sepatu, Pazz Clean juga menyediakan jasa untuk memperbaiki sepatu dan mengembalikan warna sepatumu seperti sedia kala. 

Tak hanya itu, Pazz Clean juga menerima jasa memperbaiki tas, helm, hingga stroller  yang sudah lapuk akibat terkena jamur. Menariknya, Pazz Clean kini juga menyediakan cuci hingga perbaikan barang-barang tersebut dari luar kota, loh! 

Lokasi : Jl. Hasanudin No.22, Karanganyar, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan.
Jam operasional : Senin - Sabtu, mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Cuci Sepatu di Gresik 

2. Andre Shoes Care

Andre Shoes Care merupakan salah satu jasa yang melayani cuci sepatu, tas, topi, hingga helm. Selain itu, Andre Shoes Care juga menerima jasa memperbaiki warna sepatu yang sudah pudar dan akan dicat kembali seperti baru, loh!

Harga yang diberikan juga terjangkau, yakni mulai dari Rp15 ribu hingga Rp100 ribuan saja, tergantung pada barang dan kategori perawatan apa yang kamu inginkan. 

Lokasi : Perumahan Permata Asri No.8 Blok A, Gomyok, Gempeng, Kec. Bangil, Pasuruan.
Jam operasional : Senin - Sabtu, mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. 

3. Shoecat Care and Treatment

Shoecat Care and Treatment melayani jasa cuci berbagai jenis barang, mulai dari sepatu, tas, koper, helm, sandal, topi hingga stroller, loh. Selain menyediakan jasa cuci, Shoecat Care and Treatment juga mengadakan jasa repaint dan repair sepatu yang bisa kamu coba. 

Harga yang diberikan juga terjangkau, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp145 ribuan tergantung dari model, bahan, dan perawatan dari suatu barang yang kamu inginkan. 

Lokasi : Jl. Bader No 27 Kalirejo Bangil, Pasuruan.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB. 

4. RAD 21 LAB

RAD 21 LAB menyediakan jasa cuci sepatu, helm, dan tas yang bisa kamu coba. RAD 21 LAB juga menerima jasa memperbaiki tas yang rusak akibat jamur dan warna yang memudar, sehingga tasmu akan terlihat seperti baru lagi. 

Selain itu, RAD 21 LAB juga menerima jasa memperbaiki sepatu hingga mengembalikan warna sepatu seperti sedia kala. Harga yang diberikan juga terjangkau, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp100 ribuan saja. RAD 21 LAB juga menerima layanan antar jemput barang, ya. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek akun @rad21lab. 

Lokasi : Pandaan, Pasuruan.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya