Jadwal 4 Laga Pemungkas Persik Musim Ini, Ada Derby Jatim

Ada pertandingan Derbi Jatim

Perjuangan Persik Kediri sebentar lagi akan berakhir di Liga 1 Indonesia 2023/2024. Ini karena mereka akan menghadapi jadwal pertandingan pemungkas kompetisi. Tim Macan Putih akan menjalani ujian untuk lolos ke fase Championship Series demi membuka asa menjuarai Liga 1.

Persik dihadapkan dengan empat pertandingan penting pada April 2024. Mereka nantinya akan bersua lawan-lawan tidak mudah, seperti Bhayangkara FC, Persita Tangerang, PSS Sleman, dan Persebaya Surabaya. Persik benar-benar wajib mempersiapkan diri dengan baik agar mendulag hasil positif ketika menghadapi semua lawan tersebut.

Inilah jadwal pemungkas Persik Kediri pada April 2024.

1. Persik membuka jadwal pertandingan April 2024 dengan bertandang ke kandang Bhayangkara FC

Jadwal 4 Laga Pemungkas Persik Musim Ini, Ada Derby JatimPersik saat menghadapi Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia 2023/2024 putaran pertama. (instagram.com/persikfcofficial)

Persik Kediri akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion STIK Jakarta, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2024) pukul 20.30 WIB. Tim Macan Putih bersiap melakoni pertandingan tandang nantinya.

Meski berstatus tim tamu, Persik tetap dijagokan menang atas Bhayangkara. Ini disebabkan calon lawan masih berada dalam masa kesulitan usai belum mentas dari jurang degradasi Liga 1. Walau demikian, Persik tetap wajib waspada. Bangkit dari zona degradasi bisa saja bikin Bhayangkara termotivasi untuk menang saat bersua Persik.

Baca Juga: Laga Penentu, Persik Bertekad Desak Persikabo Turun Kasta

2. Persik akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Brawijaya pada 16 April 2024

Jadwal 4 Laga Pemungkas Persik Musim Ini, Ada Derby JatimPersik dalam laga menghadapi Persita pada putaran pertama Liga 1 2023/2024. (instagram.com/persikfcofficial)

Persik Kediri melakoni pertandingan kandang pada kalender pertandingan berikutnya. Mereka akan ditantang Persita Tangerang. Pertemuan Persik dan Persita dijadwalkan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (16/4/2024).

Sama seperti pertandingan sebelumnya, Persik akan melawan tim papan bawah Liga 1 2023/2024 lagi kali ini. Hal Itu disebabkan Persita masih bertengger di tangga ke-15 (31 poin) klasemen sementara Liga 1 per 30 Maret 2024. Fakta itu jelas mendukung prediksi bila Persik diunggulkan menang saat bentrok dengan Persita.

3. Persik kembali menatap pertandingan kandang kontra PSS Sleman pada jadwal selanjutnya

Jadwal 4 Laga Pemungkas Persik Musim Ini, Ada Derby JatimPersik dalam laga menghadapi PSS Sleman pada putaran pertama Liga 1 2023/2024. (instagram.com/persikfcofficial)

Persik Kediri lagi-lagi berjumpa tim papan bawah pada pekan ke-33 Liga 1 2023/2024. Mereka akan ditantang PSS Sleman. Nantinya, Tim Macan Putih akan menjadi tuan rumah setelah pertandingan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (20/4/2024).

Status tuan rumah tentu memberi keuntungan bagi Persik. Kendati begitu, mereka mesti berhati-hati karena PSS bisa saja bikin kejutan. Apalagi, Persik sempat ditahan imbang PSS saat bertanding pada pertemuan Liga 1 musim ini. Berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Tim Macan Putih hanya meraup satu poin usai imbang 2-2 dari PSS ketika itu.

4. Derbi Jatim! Persik ditantang Persebaya Surabaya pada laga penutup Regular Series Liga 1 2023/2024

Jadwal 4 Laga Pemungkas Persik Musim Ini, Ada Derby JatimPersik dalam laga menghadapi Persebaya pada putaran pertama Liga 1 2023/2024. (instagram.com/persikfcofficial)

Persik Kediri akan melakoni pertandingan sarat gengsi pada jadwal pemungkas Liga 1 2023/2024. Mereka bersiap menghadapi Persebaya Surabaya. Duel bertajuk Derbi Jawa Timur ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (28/4/2024).

Ini menjadi pertandingan yang sulit bagi Persik. Sebab, Persebaya dikenal sulit dikalahkan saat tampil di markas sendiri. Meski demikian, Tim Macan Putih dipastikan akan berusaha untuk mencuri poin penuh saat sowan ke Stadion GBT. Apalagi, hal itu didukung seusai Persik mengantongi modal positif dengan membantai Persebaya 4-0 pada pertemuan pertama Liga 1 musim ini.

Persik Kediri dominan berjumpa tim papan bawah saat melakoni empat pertandingan pemungkas Liga 1 Indonesia pada April 2024. Mampukah tim besutan Marcelo Rospide ini memanfaatkan keuntungan itu dengan meraih kemenangan pada tiap pertandingan?

Baca Juga: Persik Kediri Kerja Sama dengan Perusahaan Sport Asal India

rizkilutfi Photo Community Writer rizkilutfi

Writing is one of happines

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya