10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di Jatim

Ada kotamu?

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka pada Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tim Garuda akan menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) 19.00 WIB. Ini menjadi pertandingan yang krusial bagi Indonesia untuk menentukan nasib.

Indonesia kini dihadapkan dengan kesempatan untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Tidak heran, hal itu membuat seluruh masyarakat di Tanah Air sedang dalam harapan besar. Bahkan, animo besar masyarakat turut terpampang jelas saat mendukung Tim Garuda pada tiap pertandingan.

Di lain sisi, tak sedikit pula masyarakat yang mendukung perjuangan timnas lewat cara nonton bareng alias nobar. Itu bahkan terjadi hampir di seluruh pelosok Tanah Air, termasuk Jawa Timur. Berikut informasi spot nobar pilihan di Jatim yang menayangkan laga Indonesia vs Australia.

1. Pemkot Surabaya menggelar nobar di Surabaya Expo Center

10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di JatimNobar Timnas Indonesia di Surabaya. (instagram.com/surabaya)

Nobar akbar Timnas Indonesia versus Australia akan diselenggarakan di Ibu Kota Jawa Timur, Surabaya. Agenda itu dijadwalkan terlaksana di Surabaya Expo Center (eks Taman Remaja Surabaya). Acara nobar di sana dimulai pada pukul 18.00 WIB, Selasa (10/9/2024).

2. Warga Kota Malang bisa menghadiri tempat nobar berlisensi di Kopi Ortu

10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di JatimNobar Timnas Indonesia di tempat berlisensi Kota Malang. (instagram.com/kopiortu)

Sayang, tidak ada agenda nobar besar di Kota Malang. Namun, warga Kota Malang bisa menghadiri tempat nobar berlisensi di Kafe Kopi Ortu. Alamat lengkap kafe itu berada di Jl. Terusan Kawi No.5, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

3. Ada nobar plus hiburan menarik di Kabupaten Malang

10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di JatimNobar Timnas Indonesia di Kabupaten Malang. (instagram.com/rt03rw01.ngadilangkung)

Di satu sisi, nobar akbar diadakan di Kabupaten Malang. Lokasi dari agenda tersebut akan digelar di Jl. Sidoluhur RT/RW 03/01, Ngadilangkung, Kepanjen, Kabupaten Malang. Menariknya, di sana nantinya ada hiburan menarik lain macam live akustik, bazar, dan lain-lain.

4. Bupati Kediri menghelat nobar di Stadion Canda Bhirawa Pare, ada 3.500 voucer kopi gratis

10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di JatimNobar Timnas Indonesia di Kediri. (instagram.com/dhitopramono)

Di Kediri, acara nobar langsung diadakan oleh Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana. Lokasinya berada di Stadion Canda Bhirawa Pare, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Di sana nantinya juga tersedia 3.500 voucer kopi dan snack gratis.

5. Spot nobar di Mojokerto digelar di Rumah Rakyat

10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di JatimNobar Timnas Indonesia di Mojokerto. (instagram.com/updatemojokerto)

Warga Mojokerto bisa mendatangi Rumah Rakyat untuk nobar Timnas Indonesia versus Australia. Lokasi nobar itu berada di tengah kota. Lebih tepatnya beralamatkan di Jl. Hayam Wuruk No.50, Mergelo, Magersari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto.

6. Warga Lamongan bisa nobar di Videotron Pemda dan Pendopo Lokatantra

10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di JatimNobar Timnas Indonesia di Lamongan. (instagram.com/yuhronur_yes)

Berbeda dari kota atau kabupaten sebelumnya, warga Lamongan justru dimanjakan dengan dua spot nobar besar. Spot pertama berada di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan. Kemudian, spot nobar kedua dihelat di Videotron Pemda.

7. Pemkot Madiun menggelar nobar di alun-alun kota

10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di JatimNobar Timnas Indonesia di Kota Madiun. (instagram.com/pemkotmadiun_)

Beralih ke Madiun, nobar di sana juga diselenggarakan oleh Pemerintah Kota. Warga Madiun nantinya bisa mendatangi Videotron Alun-alun Kota Madiun untuk menyaksikan Indonesia berlaga kontra Australia pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Baca Juga: Jokowi Nonton Timnas Indonesia Vs Australia di SUGBK

8. Warga Tuban ditemani Bupati saat nobar

10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di JatimNobar Timnas Indonesia di Kabupaten Tuban. (instagram.com/kabupatentuban)

Ada hal berbeda di Tuban. Ini karena warganya akan ditemani Bupati Tuban saat nobar, Aditya Halindra Faridzky. Nobar di Tuban sendiri akan dilaksanakan di Ex-PBT (Pasar Besar Tuban), lokasi kegiatan Festival 100 persen Tuban.

9. Warga Ponorogo bisa datang ke Jl. Aloon-Aloon Utara

10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di JatimNobar Timnas Indonesia di Ponorogo. (instagram.com/ponorogo.update)

Nobar meriah juga digelar di Ponorogo. Warga nantinya disediakan tempat menyaksikan Timnas Indonesia bertanding di Jl. Aloon-Aloon Utara, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Menariknya, ada juga hiburan seperti konser musik dan doorprize yang siap diberikan kepada warga.

10. Banyuwangi punya dua titik nobar, termasuk depan Pendopo Banyuwangi

10 Spot Nobar Pilihan Timnas Indonesia vs Australia di JatimNobar Timnas Indonesia di Banyuwangi. (instagram.com/banyuwangi_hitss)

Sementara itu, ada dua spot nobar besar di Banyuwangi. Spot nobar pertama diadakan di Depan Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Temenggungan, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Lalu, spot nobar kedua berada di Balai Desa Setail, Jalen I, Setail, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Itulah sepuluh spot nobar pilihan di Jawa Timur yang menayangkan laga Timnas Indonesia versus Australia pada Selasa (10/9/2024) 19.00 WIB. Dari seluruh wilayah tersebut, adakah kota atau kabupaten yang kalian tempati?

 

Baca Juga: Konten Berbau Politik Ada di Akun Timnas, PSSI Tuai Pro-Kontra

rizkilutfi Photo Community Writer rizkilutfi

Writing is one of happines

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya