3 Asisten Pelatih Arema FC Kompak Tinggalkan Singo Edan

Pemain hingga tim pelatih ramai-ramai tinggalkan Arema FC

Malang, IDN Times - Setelah ditinggalkan satu persatu oleh pelatih kepala dan pemain-pemainnya, kini Arema FC juga ditinggal oleh para asisten pelatihnya. Tak tanggung-tanggung, 3 asisten pelatih kompak meninggalkan tim berlogo kepala singa ini.

Padahal, Singo Edan belum mengumumkan satu pun nama pelatih kepala yang baru dan pemain barunya. Padahal kompetisi Liga 1 Musim 2024/2025 tinggal sebulan lagi.

1. Tiga asisten pelatih yang hengkang

3 Asisten Pelatih Arema FC Kompak Tinggalkan Singo EdanPelatih Arema FC, Fernando Valente (putih) dan Asisten Pelatih Arema FC, FX Yanuar. (Dok. Media Officer Arema FC)

Arema FC tampaknya tidak hanya harus mencari pelatih kepala dan pemain baru, pasalnya mereka juga harus mencari asisten pelatih kembali. Ini setelah asisten pelatih FX Yanuar, pelatih fisik Gaselly Jun Panam, dan pelatih kiper Agung Prasetyo memutuskan hengkang.

"Ketiganya dipastikan tidak lagi bersama Arema FC, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi serta kontribusinya selama bergabung dengan Arema FC," terang General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi saat dikonfirmasi pada Senin (24/6/2024).

Artinya asisten pelatih Arema FC Kini hanya menyisakan nama Kuncoro saja. Sehingga latihan tim Singo Edan akan dipimpin oleh Kuncoro untuk sementara.

Baca Juga: Laporan Dugaan Gratifikasi Eks Ketua KPU Malang Belum Progres

2. Arema FC langsung cari asisten pelatih baru

3 Asisten Pelatih Arema FC Kompak Tinggalkan Singo EdanGeneral Manajer Arema FC, Yusrinal Fitriandi. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Yusrinal menjelaskan kalau usai melepas ketiga asisten pelatihnya, maka komposisi tim pelatih Arema FC akan dihuni oleh wajah-wajah baru. Ini seiring dengan pelatih kepala yang akan segera diperkenalkan.

"Ya, untuk komposisi tim pelatih memang dipastikan ada perubahan. Arema FC juga akan memperkenalkan pelatih kepala baru yang akan memimpin tim untuk kompetisi 2024/2025," jelasnya.

3. Arema FC akan jalani latihan perdana sore ini

3 Asisten Pelatih Arema FC Kompak Tinggalkan Singo EdanAsisten Pelatih Arema FC, Kuncoro. (Dok. Media Officer Arema FC)

Arema FC akan menyambut kompetisi Liga 1 Musim 2024/2025 akan menjalani latihan perdana pada Senin (24/6/2024) sore. Latihan ini akan dilaksanakan di Stadion Gajayana Kota Malang.

"Tim akan berlatih perdana pada hari ini. Latihan sementara akan dipimpin oleh asisten pelatih, Kuncoro," pungkasnya.

Baca Juga: Meme Logo NU Jadi Tambang juga Dilaporkan di Malang 

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya