Persebaya Targetkan Tiga Poin Lawan Dewa United

Yuk iso iso

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya menarget tiga poin saat melawan Dewa United pada lanjutan Liga 1, Selasa (16/4/2024) di Gelora Bung Tomo (GBT) nanti. Pelatih pun telah menyiapkan kekuatan tim penuh. 

Pelatih Persebaya, Paul Munser mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai hal untuk menyambut Dewa United. Pemain telah berlatih dengan sangat keras agar bisa bermain apik pada pertandingan pekan ke-31 ini.

"Persiapan untuk pertandingan besok sudah sangat bagus. Pemain sudah berlatih dengan sangat keras," ujarnya saat Pre Match Press Conference di Stadion GBT Surabaya, pada Senin (15/4/2024).

Munser menyebut, dirinya telah melakukan evaluasi agar skuad Bajol Ijo bisa bertanding bagus. Seperti, perubahan-perubahan terkait menyerang hingga posisi.

"Yang terpenting, terkait bagaimana kondisi fisik pemain agar bisa menjalankan startegi agar lebih baik," ungkap dia.

Apabila pada pertandingan besok Persebaya bisa meraih poin penuh, dipastikan tim kebanggaan warga Surabaya ini berpeluang maju ke papan atas.

"Kita sudah melakukan evaluasi dalam latihan maupun pada sesi analisa video. Kami pada setiap pertandingan selalu berproses untuk setiap detail di lapangan," katanya.

Sementara itu, pemain Persebaya Catur Pamungkas mengatakan, ia dan tim sangat siap menyambut Dewa United. Termasuk mengamankan poin di kandang sendiri. 

"Persiapan sudah sangat bagus untuk pertandingan besok," ucapnya.

Untuk diketahui, Persebaya kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan total 39 poin. Hal ini merupakan hasil dari 9 kali menang, 12 kali imbang dan 9 kali kalah.

Sementara Dewa United, berada di posisi ke-7 dengan koleksi 44 poin, hasil dari 11 kali menang, 11 kali imbang dan 11 kali menelan kekalahan. 

Baca Juga: 2.503 Personel Bakal Amankan  Liga 1 Persebaya vs Dewa United

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya