Persebaya Target Tiga Poin Lawan Dewa United 

Maen seng ngosek Jol!

Surabaya, IDN Times - Pelatih Persebaya, Aji Santoso menarget poin penuh saat bertanding menghadapi Dewa United di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12/2022). 

1. Minta pemainnya tampil maksimal

Persebaya Target Tiga Poin Lawan Dewa United Silvio Junior dibayangi Wahyudi dalam sesi official training pagi tadi. (Persebaya)

Aji meminta pemainnya untuk tampil maksimal. Sebab, laga melawan Dewa United menjadi pertandingan terkahir bagi Persebaya di putaran pertama.

"Besok kami bisa meraih poin penuh, karena sudah empat pertandingan kami tidak menang, Pertandingan besok seluruh pemain bekerja keras untuk menutup putaran pertama ini dengan tiga poin," ujar Aji melalui sesi pre match press conference, Jumat (23/12/2022). 

Baca Juga: Preview Jelang Dewa United vs Persebaya di Liga 1 2022/2023

2. Persiapan tim dipastikan matang

Persebaya Target Tiga Poin Lawan Dewa United Higor Vidal berada di dalam kereta yang membawa tim Persebaya menuju Bandung. (Persebaya)

Sejauh ini, persiapan tim dipastikannya sudah matang. Ia telah melakukan evaluasi terkait kelemahan timmya. 

"Aliran bola harus lebih cepat, semangat harus ditingkatkan karena kami tahu dewa united punya pemain bagus," terangnya.

3. Pemain Dewa United tetap harus diwaspadai

Persebaya Target Tiga Poin Lawan Dewa United Para pemain Dewa United merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2022-23 di Indomilk Arena Tangerang, 14 Agustus 2022. (Dok. PT. Liga Indonesia Baru)

Aji sendiri mengaku, pemain Dewa United patut untuk diwaspadai. Sebab, ada sejumlah nama berpengalaman di sana. 

"Ada beberapa pemain dengan kualitas cukup bagus, seperti gelandang dan beberapa lainnya," kata Aji. 

Hal itu tak menjadi kendala bagi timnya untuk meraih kemenangan. Aji meminta semua pemainnya bisa tampil garang dan membawa pulang tiga poin.

"Jadi kemauan menang harus lebih besar dari pada lawan dan mengeluarkan kemampuan untuk mengakhiri kompetisi putaran pertama dengan baik," pungkasnya. 

Baca Juga: Persebaya Ditahan Persis, Aji: Tampil Tidak Seperti Biasanya

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya