AFC U 20 2023, Ini Kata Shin Tae-yong 2 Hari di Surabaya

Kata Shin Tae-yong Surabaya panas

Surabaya, IDN Times - Sudah dua hari Tim Nasional (Timnas) U-20 latihan di Kota Surabaya menjelang kualifikasi Piala AFC U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong turut mengomentari lapangan di Kota Surabaya.

1. Suhu di Surabaya lebih panas dari Jakarta

AFC U 20 2023, Ini Kata Shin Tae-yong 2 Hari di SurabayaJalan Ahmad Yani, Kota Surabaya dari udara. Dok. Humas Pemkot Surabaya

Shin Tae-yong mengatakan, dirinya memang baru pertama kali datang ke Kota Pahlawan. Ia mengaku, Kota Surabaya lebih panas dari Kota Jakarta.

"Ke Surabaya memang pertama kali, Surabaya lebih panas dari Jakarta di siang hari," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Polisi Kawal Timnas 24 Jam, Jelang Piala AFC U-20 2023 di GBT

2. Kondisi lapangan di Surabaya cukup baik

AFC U 20 2023, Ini Kata Shin Tae-yong 2 Hari di SurabayaFoto udara saat malam hari Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. dok. Diskominfo Surabaya.

Ia juga sedikit memberi komentar soal kondisi lapangan di Kota Pahlawan. Selama dua hari latihan di Kota Pahlawan, kondisi lapangan cukup baik.

"Kondisi lapangan sangat baik, tidak ada (perbedaan) Surabaya dan Jakarta," kata dia.

Baca Juga: Lakukan Perbaikan, GBT Siap Jadi Venue Kualifikasi Piala AFC U-20

3. 7 pemain harus dicoret

AFC U 20 2023, Ini Kata Shin Tae-yong 2 Hari di SurabayaMarselino Ferdinan masuk daftar 60 Wonderkid versi The Guardian (instagram.com/marselinoferdinan10)

Sementara soal persiapan, dirinya mengatakan saat ini ada 30 pemain yang telah disiapkan. Namun, karena dari Piala AFC U-20 2023 ini hanya ada 23 yang akan bermain, maka 7 diantaranya akan dicoret.

"Secara keseluruhan pemain kondisinya baik-baik saja. Marcelino kondisinya di pertandingan kemarin, di Liga ada cedera jadi sampai kemarin marcelino fokus direhabilitasi," sebutnya.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya