2.503 Personel Bakal Amankan  Liga 1 Persebaya vs Dewa United

Gak oleh gowo flare rek

Surabaya, IDN Times - Polrestabes Surabaya  menyiapkan 2.503 personel untuk mengamankan laga lanjutan Persebaya melawan Dewa United. Laga tersebut bakal di gelar pada Selasa (16/4/2024) di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Kabagops Polrestabes Surabaya AKBP Wibowo mengatakan, Polrestabes menjamin dan memastikan keamanan serta kenyamanan para penonton serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan. Dalam hal ini pihaknya juga bekerjasama dengan steward untuk menjaga keamanan stadion. 

"Selain kehadiran personil TNI dan Polri dalam pengamanan, Polrestabes Surabaya juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion dan steward untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan," ujar dia, Senin (15/4/2024) 

"Upaya ini dilakukan agar tidak ada celah bagi orang yang berniat mengganggu ketertiban jalannya pertandingan tersebut," imbuhnya. 

Terpisah, Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi menyampaikan, Masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi aturan dan petunjuk dari petugas kepolisian maupun panitia pertandingan selama berada di lokasi stadion.

"Barang-barang berbahaya seperti Flare, Petasan, Kembang api, sajam, narkoba dan miras dilarang masuk ke dalam stadion," imbaunya. 

Tiket pertandingan telah dijual oleh Panitia Pelaksana (Panpel). Sehingga semua penonton yang masuk ke stadion wajib menggunakan ticket gelang.

"Yang tidak punya tiket kami menghimbau silahkan nonton TV, akan disiarkan langsung oleh TV swasta," Pungkas Haryoko.

Baca Juga: Update! Ini Jadwal Terbaru Persebaya pada April 2024

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya