Persela vs Kalteng Putra, Laga Pembuktian Bagi Nila Maizar

Menang atau justru semakin terbenam ke dasar klasemen

Lamongan, IDN Times- Laga Persela Lamongan kontra Kalteng Putra, bakal menjadi ajang pembuktian bagi pelatih baru Nil Maizar, untuk bisa membawa Laskar Joko Tingkir mengakhiri puasa kemenangan. 

Persela Lamongan sendiri tak pernah meraih hasil positif dalam tujuh pertandingan. Mereka kalah lima kali dan menelan dua hasil imbang. Hasil itu membuat tim kebanggaan masyarakat Kota Soto harus berada di posisi juru kunci dengan raihan poin 2. 

1. Persela Lamongan optimis raih kemenangan

Persela vs Kalteng Putra, Laga Pembuktian Bagi Nila MaizarIDN Times/ Imron

Meski dalam kondisi terpuruk, Nil Maizar yakin bisa meraih poin penuh. "Kita tidak perlu sombong mendahului takdir Tuhan, yang pasti pertandingan besok kita optimis memenangkan laga tersebut," kata Nil Maizar, Rabu (10/7).

2. Kondisi pemain Persela dalam keadaan baik.

Persela vs Kalteng Putra, Laga Pembuktian Bagi Nila MaizarIDN Times/ Imron

Apalagi, saat ini kondisi pemain Persela dalam performa bagus dan tidak ada pemain yang dibalut cedera. Pada pertandingan yang bakal berlangsung malam hari itu, Nil Maizar mengintruksikan para pemain Persela agar bisa bermain ngotot untuk bisa meraih poin penuh, sekaligus mengakhiri peceklik kemenang. "Alhamdulillah kondisi pemain bagus, hanya saja ada salah satu pemain yang tidak bisa kita mainkan karena mengalami cedera, tapi itu tidak bermasalah," kata Nil Maizar.

3. Nil Maizar siapkan taktik khusus saat menghadapi Kalteng Putra

Persela vs Kalteng Putra, Laga Pembuktian Bagi Nila MaizarIDN Times/ Imron

Sejumlah taktik bermain, kata dia, juga sudah dipersiapkan untuk menghadapi tim asal Borneo tersebut.  Di antaranya mewaspadai sejumlah pemain sayap dan tengah. Sementara Kalteng Putra sendiri saat ini bertengger di posisi delapan besar dengan mengoleksi delapan poin. 

Baca Juga: 11 Potret Menawan Rania Salsabila, Putri Pelatih Persela Nil Maizar

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya