Comscore Tracker

Persela Lamongan Datangkan Eks Gelandang Timnas Indonesia, Siapa Ya?

Atau pemain lama yang CLBK?

Lamongan, IDN Times- Persela Lamongan terus melengkapi skuadnya untuk menyambut kompetisi Liga 2 musim depan. Sejumlah pemain terus diburu, salah satunya adalah mantan pemain Timnas Indonesia. Selain itu, ada sejumlah pemain yang kini masih diburu.

"Kita sudah mencapai kesepakatan dengan eks mantan pemain Timnas Indonesia," kata Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal, Kamis (21/4/2022).

1. Pemain Persela Lamongan yang didatangkan posisinya sebagai gelandang

Persela Lamongan Datangkan Eks Gelandang Timnas Indonesia, Siapa Ya?Fariz Julinar Maurisal dikenalkan sebagai manajer baru Persela Lamongan. IDN Times/Imron

Namun saat ditanya CEO Belikopi tersebut engan menyebut siapa mantan pemain Timnas Indonesia yang bakal memperkuat tim kebanggaan masyarakat Lamongan itu. Meski begitu, Fariz sedikit memberikan bocoran jika pemain tersebut dulunya berposisi sebagai gelandang di timnas.

"Nanti kita akan sampaikan ke publik di Lamongan, tapi yang jelas pemian yang kita datangkan ini adalah mantan pemain Timnas dan posisinya sebagai gelandang," jelasnya.

2. Selain mantan pemain Timnas, Persela juga tengah memburu pemain lain

Persela Lamongan Datangkan Eks Gelandang Timnas Indonesia, Siapa Ya?Persela Lamongan kontra PSM Makassar, di Stadion Surajaya Lamongan, Jatim, Sabtu (7/12) / MO PSM Makassar

Fariz mengatakan, pihak manajemen sudah memiliki daftar nama-nama pemain yang menjadi incaran. Sementara untuk pemain yang didatangkan tentu disesuaikan dengan kebutuhan pelatih Persela Lamongan yang baru. 

"Pastinya sudah ada nama-nama pemian yang jadi bidikan kami, nanti kita sampaikan lebih lanjut untuk sekarang kami ingin fokus memperbaiki Persela Lamongan dan kembali disegani di kanca sepakbola Indonesia," harapnya.

Baca Juga: Degradasi, Persela Ingin Bawa Pulang Kemenangan di Dua Laga Tersisa

3. Ada 7 pemain yang kini masih bertahan untuk Persela Lamongan

Persela Lamongan Datangkan Eks Gelandang Timnas Indonesia, Siapa Ya?IDN Times/Imron

Persela Lamongan sendiri harus mendatangkan banyak pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Sebab, mereka hanya menyisakan tujuh pemain dari skuatnya musim lalu. Ketujuh pemain tersebut adalah Risqki Putra Utomo (Boski), M Akbar, Ibrahim Musa Kosepa, Takwir, Wahyudi, Revan Joni Nuriyanto (Jibril) dan Nuzlal Afifi.

"Banyak pemain yang harus kita datangkan, karena musim lalu kami hanya menyisakan 7 pemain saja dan ini mulai kita persiapkan sejak sekarang," pungkasnya.

Baca Juga: Fakhri Husaini Resmi Jadi Pelatih Persela Lamongan

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya