Lawan Borneo FC, Persela Lamongan Bertekad Akhiri Puasa Menang

Jose Wilkson dan Kaharudin tidak bisa bermain

Lamongan, IDN Times - Persela Lamongan bertekad mengakhiri puasa kemenangan saat menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/3/2022), besok. Persela Lamongan sendiri bakal bermain mati-matian agar bisa mengalahkan tim berjuluk Pesut Etam dengan poin yang sempurna.

1. Persela Lamongan saat ini masih berada di zona degradasi

Lawan Borneo FC, Persela Lamongan Bertekad Akhiri Puasa MenangBek Persela Lamongan Demerson Bruno (kiri) yang lolos dari hadangan penyerang PSM Makassar Amido Balde (kanan) dalam laga pekan ke-31 yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, 7 Desember 2019. (Instagram.com/perselafc)

Diketahui, Persela Lamongan di 11 laga paru putaran kedua belum mampu meraih kemenangan satupun. Hasil buruk itu membuat tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Lamongan ini terpaksa harus berada di zona degradasi atau posisi 17 dengan torehan 20 poin dari 28 pertandingan.

"Besok adalah pertandingan berharga, kami akan bermain mati-matian demi meraih hasil maksimal dan itu sudah kami persiapkan beberapa hari terakhir ini," kata pelatih Persela sementara Ragil Sudirman, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga: [OPINI] Asa Itu Masih Ada, Joko Tingkir!

2. Persela Lamongan masih selisih 7 poin dari Barito Putera

Lawan Borneo FC, Persela Lamongan Bertekad Akhiri Puasa MenangPersela Lamongan berbagi angka dengan Sabah FA. Instagram/ Persela Lamongan

Dalam pertandingan melawan Borneo FC, Persela Lamongan tidak punya pilihan lain, selain harus meraih kemenangan. Sebab Persela Lamongan harus bisa mengejar ketertinggalan poin 7 dari Barito Putera yang saat ini masih bertengger di peringkat 15 atau zona aman.

"Yang jelas kita pingin bangkit dati zona bawah. Kami mengharapkan besok anak-anak main dengan kemauan tinggi, kerja keras, semoga besok kita diberi hasil yang bagus. Mohon doanya semoga besok kita meraih kemenangan," harapannya.

2. Jose Wilkson dan Kaharudin Salam tidak bisa mainkan dalam pertandingan besok

Lawan Borneo FC, Persela Lamongan Bertekad Akhiri Puasa MenangPersela Lamongan kontra PSM Makassar, di Stadion Surajaya Lamongan, Jatim, Sabtu (7/12) / MO PSM Makassar

Pertandingan melawan Borneo FC bagi Persela Lamongan tidaklah mudah. Selain tim asal Kalimantan Timur tersebut skuatnya memiliki banyak pengalaman. Persela Lamongan juga tengah dihadapkan oleh persolan. Dimana legiun asing Persela Jose Wilkson dan Kaharudin Salam di sektor full-back kanan tidak bisa dimainkan. Wilkson tidak bisa merumput lantaran menjalani sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning, sedangkan Kahar masih dibekap cedera.

"Jose Wilkson tidak bisa bermain pada pertandingan besok, tapi kami sudah menyiapkan pengantinnya," pungkasnya.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya