Jelang Lawan Persija, Persela Siapkan Dua Pemain Pengganti Hambali

Kehilangan sekaligus bangga terhadap Hambali

Lamongan, IDN Times - Jelang menghadapi Persija Jakarta, pada Sabtu (22/6) malam, Persela Lamongan bakal menyiapkan pemain yang bakal menggantikan peran Muhammad Hambali Tolib. "Karena posisi Hambali kosong, jadi kita sudah siapkan dua pemain saat menghadapi Persija Jakarta nanti," kata Aji. Santoso, Kamis (20/6).

Hambali dipastikan tidak bisa memperkuat Persela Lamongan, karena sedang menjalani trial di salah satu klub sepak bola dari Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb.

1. Siapkan Rafael Oliveira dan Delvin

Jelang Lawan Persija, Persela Siapkan Dua Pemain Pengganti HambaliIDN Times/ Imron

Dua pemain pengganti Hambali yang disiapkan Aji adalah Rafael Oliveira dan Delvin Rumbino. Kedua pemain tersebut diyakini mampu memerankan strategi yang biasanya diperankan Hambali. "Kita sudah melakukan uji coba kepada keduanya dan dipastikan keduanya kita yakini bisa mengisi kekosongan Hambali Tolib," ungkapnya.

Baca Juga: Hambali Tolib, Bintang Muda dari Tangerang yang akan Trial ke Kroasia

2. Kedua pemain bisa bermain diberbagai lini

Jelang Lawan Persija, Persela Siapkan Dua Pemain Pengganti HambaliIDN Times/ Imron

Aji menjelaskan, Rafinha dan Delvin menjadi pilihan yang paling ideal untuk menggantikan peran Hambali sebagai gelandang serang. Sebab kedua pemain tersebut bisa bermain di beberapa posisi, termasuk penyerang. Di samping itu, sejumlah pemain di lini tengah juga siap mendukung peran keduanya. Strategi ini, kata Aji, diyakini mampu membuat Persela Lamongan mengambil poin penuh.

3. Kondisi pemain sangat baik paska libur panjang

Jelang Lawan Persija, Persela Siapkan Dua Pemain Pengganti HambaliIDN Times/ Imron

Sementara, sejumlah pemain lain saat sesi latihan juga menunjukkan stamina yang prima. Para pemain dipastikan bakal siap menjamu Tim berjuluk Macam Kemayoran tersebut di stadion Surajaya Lamongan.

"Saya lihat setelah libur kemarin, pengembalian kondisi fisik cukup bagus, latihan yang terakhir ini juga cukup bagus. Dan pastinya kami siap menghadapi pertandingan nanti," jelasnya.

4. Kehilangan namun bangga

Jelang Lawan Persija, Persela Siapkan Dua Pemain Pengganti HambaliIDN Times/ Imron

Meski mengaku kehilangan Hambali, Aji juga merasa bangga dengan pencapaian tersebut. "Di sisi lain kami juga merasa bangga. Dia baru beberapa bulan di Persela dan sekarang sudah punya kesempatan trial di Eropa," kata Aji.

Baca Juga: Manajer Persela Benarkan Hambali Tolib Diminati Klub Eropa

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya