Dua Pemain Arema Belum Main Saat AFF 2018, Begini Kata Milan Petrovic

Tanggapan Milan Petrovic tentang pemainnya di Timnas

Malang, IDN Times - Seperti yang kita ketahui, Timnas Indonesia sedang menjalani Piala AFF 2018. Jajaran pemain terbaik seluruh Indonesia telah dikumpulkan untuk berjuang bagi Timnas Indonesia. Begitu juga dua pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setyawan. Namun sayangnya, mereka masih jadi penghangat bangku cadangan Timnas saat melawan Singapura dan Timor Leste. Padahal, Arema FC telah merelakan kedua pemainnya absen dari laga tim di Liga 1. Melihat situasi ini pelatih Arema FC, Milan Petrovic angkat bicara soal kedua pemainnya.

Baca Juga: Raih Poin Penuh Atas Perseru, Arema FC Diminta Tetap Konsisten

1. Menghormati keputusan Bima Sakti

Dua Pemain Arema Belum Main Saat AFF 2018, Begini Kata Milan PetrovicInstagram.com/aremafcofficial

Milan Petrovic menghormati segala keputusan Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, terkait kedua pemainnya. “Saya sangat menghormati keputusan pelatih terkait keputusan memainkan pemain,” kata Milan.

2. Dedik dan Bagas masih muda

Dua Pemain Arema Belum Main Saat AFF 2018, Begini Kata Milan PetrovicInstagram.com/aremafcofficial

Meski demikian, Milan tetap memantau anak asuhnya di Timnas. Milan menaruh kepercayaan besar akan masa depan kedua pemainnya. “Tak masalah mereka belum main, saya tetap bangga pada mereka. Bagas dan Dedik masih muda, masa depan masih panjang dan masih banyak waktu kesempatan,” ujarnya.

3. Harapan Milan

Dua Pemain Arema Belum Main Saat AFF 2018, Begini Kata Milan Petrovic(Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF 2018) ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Timnas Garuda akan menghadapi laga berat melawan Timnas Thailand pada Sabtu (17/11) esok. Milan Petrovic berharap semua dapat hasil yang terbaik. "Kami selalu berharap semua dapat hasil yang terbaik dari semua pertandingan," pungkasnya.

Baca Juga: Piala AFF 2018: Timnas Indonesia Siap Cetak Sejarah Baru! 

Topik:

  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya