Sah, Gading Marten Resmi Jabat Presiden Klub Persik Kediri

Gantikan Abdul Hakim Bafagih

Kediri, IDN Times - Persik Kediri kembali melakukan perubahan dalam manajemen klub. Setelah sebelumnya mereka mengumumkan perubahan kepemilikan mayoritas saham dan Direktur Utama, manajemen secara resmi menunjuk presenter dan artis Gading Marten, menduduki jabatan baru sebagai Presiden Klub Persik Kediri.

Posisi tersebut sebelumnya dijabat oleh Abdul Hakim Bafagih. Gading sendiri sebelumnya mengisi posisi sebagai Vice President Marketing sejak akhir tahun lalu. Adanya perubahan pemilik saham di PT Kediri Djayati Perkasa yang menaungi Persik membuat terjadinya perombakan managemen. Kini mayoritas saham Persik dimiliki oleh PT Astar Asia Global.

1. Gantikan posisi Abdul Hakim Bafagih

Sah, Gading Marten Resmi Jabat Presiden Klub Persik KediriPresiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih bersama pemilik saham yang baru. IDN Times/ istimewa

Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya mengatakan, pergantian posisi di sebuah organisasi adalah hal yang wajar. Gading menggantikan posisi Abdul Hakim Bafagih yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Klub Persik Kediri. "Hari ini, kami mengumumkan jabatan Presiden Klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dengan tugas barunya di Persik," ujarnya, Rabu (09/03/2022) malam.

2. Harap dapat membantu kesuksesan Persik

Sah, Gading Marten Resmi Jabat Presiden Klub Persik KediriGading Marten resmi menjabat Presiden Klub Persik Kediri. instagram.com/ @persikfcofficial

Sosok Gading cukup aktif di bidang olahraga khususnya sepakbola dan basket. Pemahamannya mengenai pembentukan sebuah brand, diharapkan dapat membantu mengemas Persik Kediri menjadi klub yang lebih menarik bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan posisi sebagai Presiden Klub, Windra percaya, Persik bisa semakin baik di masa depan dan mampu mencapai target jangka pendek maupun jangka panjang. "Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di industri olahraga," tuturnya.

Baca Juga: 10 Potret Gading Marten dan Gisel di Ultah Gempi, Cie Makin Mesra Nih!

3. Manajemen ucapkan terimakasih ke presiden klub sebelumnya

Sah, Gading Marten Resmi Jabat Presiden Klub Persik KediriLogo Persik Kediri, IDN Times/ istimewa

Tak lupa, Windra menyampaikan terima kasih kepada presiden klub sebelumnya, Abdul Hakim Bafagih. Sebagai seorang pemimpin yang visioner, Hakim telah memberi banyak kemajuan bagi Persik Kediri. "Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hakim atas jasanya bagi klub ini. Kontribusi yang telah diberikan oleh Pak Hakim tentunya sangat berharga bagi Persik Kediri," pungkasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Siapkan Strategi Khusus Redam Serangan Persebaya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya