Persik Kediri Umumkan Perpisahan dengan Arthur Irawan, April Mop?

Umumkan lewat medsos

Kediri, IDN Times - Persik Kediri membuat pengumuman mengejutkan. Melalui laman resmi instagram miliknya, mereka mengumumkan perpisahannya dengan sang kapten Arthur Irawan. Nama tersebut merupakan sosok penting di Persik Kediri. Meskipun jarang mendapatkan menit bermain, namun Arthur Irawan merupakan tokoh sentral di balik PT Astar Asia Global (AAG), perusahaan yang memiliki saham mayoritas atas PT Kediri Djajati Perkasa sebagai perusahaan yang menaungi Persik Kediri.

1. Ucapkan terimakasih di media sosial

Persik Kediri Umumkan Perpisahan dengan Arthur Irawan, April Mop?Unggahan terimakasih di akun instagram Persik Kediri. instagram.com/ persikfc official

Dalam akun instagram @persikfcofficial, mereka memajang foto eks RCD Espanyol B itu dengan besar dengan tulisan ‘Terima Kasih’. Pada caption mereka juga menjelaskan isu apapun akan diumumkan melalui kanal resmi media sosial.

“Persik Kediri resmi menyudahi kerja sama dengan Arthur Irawan per 1 April 2024 ini. Kedua belah pihak telah bersepakat untuk berpisah dengan komunikasi yang sudah terjalin, adapun isu atau apa saja terkait perkembangan tim kedepannya, tim akan mengumumkan melalui kanal resmi seluruh Sosial Media Persik Kediri,” tulisnya, Senin (1/4/2024).

Baca Juga: Jadwal 4 Laga Pemungkas Persik Musim Ini, Ada Derby Jatim

2. Sosok sentral dibalik kebangkitan Persik Kediri

Persik Kediri Umumkan Perpisahan dengan Arthur Irawan, April Mop?Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan saat bermain. IDN Times/ istimewa

Mantan pemain Persija Jakarta dan PSS Sleman ini diketahui merupakan tokoh sentral dibalik Persik Kediri. Tak hanya sebagai pemain, Arthur juga merupakan pemilik mayoritas saham Persik Kediri. Beberapa kebijakan membuat Persik Kediri kini mulai disegani lawan di kompetisi Liga 1. Meskipun sempat menjadi kontroversi di awal akuisisi, namun Arthur mulai mendapat hati para suporter.

3. Terdapat tulisan april mop di akhir caption

Persik Kediri Umumkan Perpisahan dengan Arthur Irawan, April Mop?Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan saat berlatih. IDN Times/ istimewa

Terdapat hal menarik dalam pengumuman ini. Adanya kalimat penutup pada pengumuman April Mop di akhir caption. Seperti diketahui, April Mop merupakan kegiatan membuat lelucon atau kebohongan untuk menjahili orang lain. Hari ini dijadikan oleh orang-orang untuk bebas membuat lelucon tanpa rasa bersalah. Artinya, Persik Kediri dan Arthur Irawan tidak benar-benar berpisah.

Baca Juga: Pelatih Persik Kediri Nilai Penundaan Kompetisi Kurang Tepat

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya