Jadwal Terbaru Persik Kediri di 4 Pertandingan Terakhir

Kompetisi dimulai pertengahan April

Intinya Sih...

  • Persik Kediri merilis jadwal sisa kompetisi Liga 1 musim ini, dimulai pada 15 April.
  • Jadwal 4 laga sisa bulan April, termasuk pertandingan di Jakarta dan dua laga kandang.
  • Pelatih Marcelo Rospide khawatir dengan padatnya jadwal, memainkan 4 pertandingan dalam 15 hari.

Kediri, IDN Times - Persik Kediri merilis jadwal terbaru di sisa kompetisi Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Liga 1 sempat ditunda untuk mendukung Tim Nasional Sepakbola Indonesia U23 di Piala Asia U23. Namun, kompetisi akan kembali dimulai pada 15 April mendatang, lebih cepat dari rencana awal. Berikut jadwal Persik Kediri di 4 laga sisa bulan ini.

1. Bertandang ke markas Bhayangkara Presisi FC

Jadwal Terbaru Persik Kediri di 4 Pertandingan TerakhirPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/persikfcofficial

Skuad Macan Putih dijadwalkan akan bertandang ke Stadion PTIK Jakarta pada Selasa (16/04/2024). Mereka akan menghadapi Bhayangkara Presisi FC di pekan ke 31. Pertandingan ini awalnya akan digelar pada 2 April lalu. Namun adanya keputusan dari PT LIB membuat laga ini mundur. Pertandingan tersebut akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal 4 Laga Pemungkas Persik Musim Ini, Ada Derby Jatim

2. Delar dua kali pertandingan kandang

Jadwal Terbaru Persik Kediri di 4 Pertandingan TerakhirPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/persikfcofficial

Setelah itu Persik Kediri dijadwalkan akan menggelar dua laga kandang di Stadion Brawijaya. Mereka akan menjamu Persita Tangerang pada 20 April dan PSS Sleman di tanggal 24 April. Persik Kediri tentunya tidak ingin kehilangan poin di depan suporternya. Terlebih kedua tim ini berada di papan bawah klasemen sementara.

3. Tutup kompetisi dengan Derby Jatim

Jadwal Terbaru Persik Kediri di 4 Pertandingan TerakhirPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/persikfcofficial

Di pertandingan terakhir Persik Kediri akan menjalani laga bertajuk Derby Jawa Timur. Mereka dijadwalkan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada 30 April mendatang. Pertandingan ini menjadi partai terakhir di kompetisi Liga 1 musim ini. Belum diketahui pasti jam dimulainya pertandingan tersebut.

4. Hanya beri libur pemain 5 hari

Jadwal Terbaru Persik Kediri di 4 Pertandingan TerakhirPelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide. IDN Times/ istimewa

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide sempat khawatir dengan padatnya jadwal pertandingan ini. Mereka akan memainkan 4 pertandingan dalam 15 hari. Bagi Marcelo Rospide tak ada hari libur panjang untuk pemainnya benar-benar tampil baik di sisa empat laga ini. Libur dimulai tanggal 8 dan kembali latihan pada 12 April. "Saya hanya memberikan 5 hari libur lebaran untuk pemain, mereka harus kembali latihan lagi untuk menghadapi 4 laga terakhir," pungkasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Umumkan Perpisahan dengan Arthur Irawan, April Mop?

Baca Juga: Persik Kediri Hadapi Jadwal Padat di Sisa Kompetisi Liga 1

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya