Ini Alasan Manajemen Persik Kediri Rekrut Gading Marten 

Kembangkan konsep Sportaiment

Kediri, IDN Times - Bergabungnya Gading Marten di jajaran manajemen Persik Kediri mengejutkan banyak pihak. Artis serta presenter ternama ini akan menjaba sebagai Vice President Marketing. Nama besarnya di dunia entertainment diharapkan dapat membantu membesarkan Persik Kediri. Ke depan Persik dan Gading akan mencoba perpaduan konsep olahraga dan entertainment.

1. Membutuhkan sentuhan entertainment untuk Persik Kediri

Ini Alasan Manajemen Persik Kediri Rekrut Gading Marten Gading Marten bersama Presiden Klub Persik Kediri. IDN Times/ istimewa

Presiden Klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih menerangkan industri olahraga dewasa ini bukan hanya mengandalkan sisi sport saja. Tetapi juga membutuhkan sentuhan entertainment. Karena itu, dengan hadirnya Gading di jajaran manajemen, Hakim mengharapkan, Persik tidak hanya memiliki prestasi di kompetisi Liga 1. Tetapi, klub ini juga bakal tampil lebih entertain dan enak dilihat.

"Kami menyebutnya sebagai sportainment. Di negara-negara yang maju olahraganya, sportainment sudah maju begitu pesat," ujarnya, Jumat (18/12/2021).

2. Gading miliki jiwa muda, kreatif dan dinamis

Ini Alasan Manajemen Persik Kediri Rekrut Gading Marten Instagram.com/gadiiing

Sosok Gading Marten sendiri dinilai cocok dengan visi dan misi Persik Kediri. Hakim mengungkapkan mereka sudah bertemu langsung dan menyampaikan visi misi dalam membangun klub sepak bola profesional. Gading kemudian tertarik untuk membantu Persik. Sebagai publik figur ternama, Gading juga sukses membangun industri media digital. Gading sendiri memiliki sebuah rumah produksi hiburan bernama Kuy Entertainment. "Kami di Persik akan bersinergi untuk menjadikan klub ini lebih berwarna lagi," ungkapnya.

Baca Juga: 10 Potret Mesra Shandy Aulia dan Gading Bintangi Film I Need You Baby

3. Tidak lepaskan status di Persikota Tangerang

Ini Alasan Manajemen Persik Kediri Rekrut Gading Marten Screnshoots video Gading Marten di akun instagram Persik Kediri. IDN Times/@persikfcofficial

Sementara itu, Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah menambahkan meskipun sudah bergabung dengan manajemen Macan Putih, namun Gading masih menjabat sebagai pemilik Klub Liga 3, Persikota Tangerang. Gading tidak meninggalkan klub nya tersebut dan merangkap jabatan sebagai Vice President Marketing Persik Kediri.

"Tidak ada yang ditinggalkan, status Gading tetap di Persikota Tangerang," pungkasnya.

Baca Juga: Sah! Gading Marten Bergabung Manajemen Persik Kediri

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya