Tiga Pemain Persik Kediri Habis Masa Kontrak Bulan Ini

Manajemen masih fokus di pertandingan sisa

Kediri, IDN Times - Setidaknya ada 3 pemain Persik Kediri diketahui habis masa kontraknya pada 30 April mendatang. Ketiganya selama ini menjadi nyawa permainan skuad Macan Putih. Pihak manajemen sendiri masih belum memastikan nasib ketiga pemain ini. Mereka fokus untuk mendorong tim meraih hasil maksimal di dua pertandingan terakhir musim ini. Berikut 3 pemain Persik Kediri yang diprediksi menjadi buruan banyak tim.

1. Yusuf Meilana diminati Persebaya Surabaya

Tiga Pemain Persik Kediri Habis Masa Kontrak Bulan IniPemain Persik Kediri saat melawan Persita Tangerang. IDN Times/ istimewa

Yusuf Meilana bergabung bersama Persik Kediri sejak tahun 2017 lalu. Berdasarkan laman Transfermrkt, kontrak pemain ini akan habis pada 30 April mendatang. Yusuf menjadi bagian kesuksesan Persik Kediri saat menjuarai Liga 3, Liga 2 dan promosi ke Liga 1. Permainannya sangat konsisten selama ini. Sejumlah klub seperti Persebaya Surabaya dikabarkan menaruh minat untuk merekrutnya musim depan.

Baca Juga: Persik Kediri Tak Mau Kehilangan Poin Saat Jamu Persita Tangerang

2. Bayu Otto bergabung sejak 2017

Tiga Pemain Persik Kediri Habis Masa Kontrak Bulan IniBayu Otto saat berlatih bersama Persik Kediri. instagram.com/persikfcofficial

Pemain selanjutnya yang juga habis masa kontraknya bulan ini adalah Bayu Otto. Gelandang ini sukses membentuk lini tengah yang kuat bersama Renan Silva dan Ze Valente. Sejauh ini Bayu telah mencetak 2 gol dan 4 assist. Pemain kelahiran Kediri 15 Oktober 1999 ini bergabung bersama Persik Kediri tahun 2017.

3.  Agil Munawar andalan di bek kanan

Tiga Pemain Persik Kediri Habis Masa Kontrak Bulan IniAgil Munawar saat berseragam Persik Kediri. instagram.com/persikfcofficial

Pemain terakhir yang kontraknya habis bulan ini adalah Agil Munawar. Pemain yang biasa bermain di posisi bek kanan ini bergabung dengan Persik Kediri di tahun 2021. Mantan pemain Arema FC ini selalu menjadi andalan pelatih Marcelo Rospide. Namun sayang cedera engkel yang dialami membuatnya absen hingga akhir musim ini.

Baca Juga: Marcelo Rospide Kecewa Persik Kediri Gagal Menang di Kandang

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya