PSIS Semarang Pincang, Persik Kediri Enggan Remehkan Lawan

PSIS Semarang tak diperkuat 6 pemain andalan

Kediri, IDN Times - Persik Kediri optimis meraih poin penuh saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, di Stadion Brawijaya, sore ini. Mereka memiliki peluang menang yang cukup besar mengingat sejumlah pemain andalan PSIS Semarang dipastikan absen. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini datang tanpa 6 pemain pilar.

1. Sempat cedera, Flavio bisa diturunkan

PSIS Semarang Pincang, Persik Kediri Enggan Remehkan LawanPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengaku optimis dan percaya diri mengingat laga kandang terakhir mereka, anak asuhnya bermain cukup bagus. Ditambah lagi striker asing Flavio Silva telah pulih dari cedera. Flavio diketahui absen pada laga terakhir karena mengalami cedera saat berlatih. Namun kini kondisinya sudah fit dan siap diturunkan. “Saya senang banyak pemain yang kembali seperti Flavio. Dia kembali dan ini baik buat kita. Untuk Hamra kita masih harus lihat hari ini tapi saya berharap dia siap 100 persen untuk pertandingan nanti," ujarnya, Jumat (25/08/2023).

Baca Juga: Jelang Lawan PSIS, Persik Kediri Fokus Benahi Pertahanan

2. Waspadai pemain pelapis PSIS Semarang

PSIS Semarang Pincang, Persik Kediri Enggan Remehkan LawanPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Marcelo sendiri enggan meremahkan tim lawan meski tidak diperkuat oleh 6 pemain andalannya. PSIS Semarang akan bermain tanpa Gali Freitas yang terkena akumulasi kartu, Dewangga, Adi Satryo, Lutfi Kamal, Eka dan Fitinho. Bagi Marcelo PSIS Semarang tetaplah tim yang bagus. Mereka memiliki pelapis yang tak kalah baiknya dengan mereka yang harus absen di laga besok. Untuk itu dia tetap waspada dan menyiapkan pertahanan yang lebih kuat. “Saya tahu ada beberapa pemain yang absen tapi jelas ini bukan situasi yang mudah buat kita karena PSIS memiliki banyak pemain pengganti yang bagus,” tuturnya.

Baca Juga: Catatan Laga PSIS Semarang Vs Persik Kediri di Liga 1: 6 Pemain Absen

3. Optimis raih poin penuh di kandang

PSIS Semarang Pincang, Persik Kediri Enggan Remehkan LawanPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Skuad Macan Putih sendiri membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini. Terlebih mereka bermain di hadapan suporter sendiri. Tambahan 3 poin sangat dibutuhkan untuk mendongkrak posisi mereka di daftar klasemen sementara. Saat ini Persik Kediri berada di urutan 13 klasemen sementara dengan 11 poin, sedangkan PSIS Semarang berada di nomor 6 dengan selisih 3 poin. "Kami optimis bisa meraih poin maksimal dalam pertandingan ini," pungkasnya.

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya