Persik Kediri Incar Rekor Baru di Pertandingan Terakhir Musim Ini

Bertekad pecahkan rekor kemenangan

Kediri, IDN Times - Persik Kediri bakal melakoni laga pamungkas musim ini, dengan melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (13/4/2023). Skuad Macan Putih memiliki semangat untuk memecahkan rekor kemenangan.

Saat ini mereka sudah meraih kemenangan beruntun dalam 9 pertandingan. Jika berhasil mengalahkan Persis Solo, Persik Kediri akan menutup musim dengan rekor 10 kemenangan beruntun.

1. Kemenangan di pertandingan terakhir akan terasa istimewa

Persik Kediri Incar Rekor Baru di Pertandingan Terakhir Musim IniPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengatakan pertandingan terakhir di kompetisi musim ini dirasa sangat spesial. Pemain sudah siap untuk diturunkan dalam pertandingan ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik di pertandingan terakhir tersebut. Selain mengejar rekor, pemain bersemangat untuk musim dengan kemenangan.

"Kalau dapat menang 10 kali itu dirasa sangat istimewa, kita bisa pecahkan rekor melewati PSM Makasar dan Bali United," ujarnya, Kamis (13/04/2023).

2. Sudah kenali permainan lawan

Persik Kediri Incar Rekor Baru di Pertandingan Terakhir Musim IniPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Divaldo sendiri mengakui Persis Solo bukanlah lawan yang mudah. Selain memiliki sejumlah pemain berkualitas, permainan mereka juga sangat berbahaya. Transisi dari bertahan hingga menyerang sangat rapi dimainkan oleh Persis Solo dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Meskipun begitu Divaldo sudah menyiapkan strategi untuk meredam permainan lawan.

"Kita tahu Persis Solo sangat berbahaya, kita susah mengetahui permainannya," tuturnya.

3. Tak dipusingkan dengan absennya pemain pilar

Persik Kediri Incar Rekor Baru di Pertandingan Terakhir Musim IniPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Skuad Macan Putih sendiri tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain andalanya. Dua bek andalan yakni Hamra Hehanusa dan Yusuf Meilana absen karena sakit dan cedera. Ferinando Pahabol juga absen karena urusan keluarga. Divaldo sendiri tidak terlalu memikirkan pemain yang absen tersebut.

Pelatih berpaspor Portugal ini akan memaksimalkan pemain yang ada dan siap untuk diturunkan. "Kita masih ada pemain lain yang siap, kita maksimalkan mereka," pungkasnya.

Baca Juga: Lawan Persis, Persik Kejar Rekor 10 Kemenangan Beruntun

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya