Persik Kediri Boyong 23 Pemain Hadapi Barito Putera

Pertandingan berlangsung di Bantul

Kediri, IDN Times - Sebanyak 23 pemain dibawa Persik Kediri untuk menghadapi Barito Putra di pekan ke 4 kompetisi Liga 1 2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung besok sore, di Stadion Sultan Agung Bantul. Skuad Macan Putih diminta mewaspadai agretivitas tuan rumah Barito Putera. Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut dikenal punya catatan baik saat melakoni laga di kandang sejauh ini.

1. Ingatkan pemain fokus dan disiplin sejak menita awal

Persik Kediri Boyong 23 Pemain Hadapi Barito PuteraPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengingatkan seluruh pemain untuk fokus dan disiplin sejak mennit awal pertandingan. Sejauh ini 2 gol Barito Putera tercipta di menit awal pertandingan. Pemain diminta mewasdapai serangan lawan sejak kick off.

"Kami sudah mengingatkan seluruh pemain untuk fokus dan disiplin sejak menit awal, karena 2 gol Barito Putera sejauh ini lahir di menit awal pertandingan, penting bagi seluruh pemain agar langsung mewaspadai serangan mereka sejak kick off," ujarnya, Jumat (13/9/2024).

Baca Juga: Jelang Hadapi Barito Putera, Persik Kediri Diunggulkan Statistik

2. Waspadai sejumlah pemain Barito Putera

Persik Kediri Boyong 23 Pemain Hadapi Barito PuteraPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Marcelo tak enggan memuji lini depan Barito Putera yang disebutnya berpotensi menyulitkan anak asuhnya nanti. Nama pemain muda Barito Putera yakni Runtukahu Eksel yang sudah menyumbangkan 1 gol di musim ini juga akan menjadi pemain diakuinya akan menjadi perhatian linu pertahanan skuad Persik Kediri.

"Tapi tidak hanya Eksel, mereka juga punya Murillo dan Morellato, lalu visi bermain Madinda juga harus diantisipasi. Tetapi ada sedikit keuntungan juga, karena pertandingan dimainkan di Jogja, jika bermain di Banjarmasin kandang mereka sesungguhnya akan jauh lebih berbahaya," tuturnya.

3. Evan Dimas tak ikut dibawa ke Jogja

Persik Kediri Boyong 23 Pemain Hadapi Barito PuteraPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Di laga ini, tim kebanggaan Persikmania sendiri memboyong 23 pemain ke Jogja. Sementara pemain yang lainnya tetap berlatih di Kediri, termasuk juga Evan Dimas yang ditinggal karena masih dalam pemulihan cedera. Berikut daftar pemain Persik Kediri yang dibawa ke Jogja :

Leo Navachio, Husna Al Malik, Aqil Munawar, Nuri Fasya, Brendon Lucas, Kiko, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Faris Aditama, Ahmad Agung, Rohit Chand, Ousmane Fane, Ady Eko, Bayu Otto, Ze Valente, Rifki Ray, M Supriadi, Hugo Samir, Riyatno Abiyoso, Ezra Walian, Majed Osman, M Khanafi, Ramiro Fergonzi.

Baca Juga: Persiapan Lawan Barito Putra, Persik Kediri Benahi Lini Belakang

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya