Persik Kediri Bertekad Menang di Laga Kandang Terakhir Musim Ini

Besok lawan PSS Sleman

Kediri, IDN Times - Persik Kediri bertekad menang di laga kandang terakhir musim ini. Mereka akan menjamu PSS Sleman di Stadion Brawijaya besok malam. Mereka tidak ingin kehilangan muka di hadapan suporter sendiri. Kemenangan wajib diraih skuad Macan Putih untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

1. Semua pemain termotivasi meraih kemenangan

Persik Kediri Bertekad Menang di Laga Kandang Terakhir Musim IniPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan seluruh pemain menginginkan hasil positif di laga kandang terakhir ini. Mereka termotivasi memberikan kemenangan sebagai kado bagi para suporter. Meskipun mereka hanya memiliki waktu mepet untuk mempersiapkan tim, namun semuanya optimis di pertandingan besok.

"Seluruh pemain termotivasi untuk membawa Persik Kediri ke posisi yang lebih baik," ujarnya, Selasa (23/4/2024).

Baca Juga: 5 Catatan Jelang Laga Persik vs PSS, Macan Putih Wajib Menang!

2. Beberapa pemain jalani latihan terpisah

Persik Kediri Bertekad Menang di Laga Kandang Terakhir Musim IniPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Persiapan Persik Kediri sendiri terganjal dengan belum fit nya sejumlah pemain. Beberapa pemain harus menjalani latihan terpisah. Mereka adalah duo bek andalan Anderson do Nascimento dan Hamra Hehanusa. Selain itu kiper Miswar Saputra juga berlatih secara terpisah. Marcelo sendiri masih terus memantau kondisi para pemain tersebut.

"Kami akan terus melihat perkembangannya dan menunggu rekomendasi dokter tim untuk memastikan mereka bisa bermain di pertandingan besok," tuturnya.

3. Tak mau ambil resiko, turunkan skuad terbaik

Persik Kediri Bertekad Menang di Laga Kandang Terakhir Musim IniPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Marcelo juga memastikan akan menurukan komposisi pemain terbaiknya dalam pertandingan ini. Pelatih asal Brasil ini tak mau ambil resiko menjadikan pertandingan terakhir untuk menambah jam terbang pemain baru. Mereka membutuhkan kemenangan di pertandingan besok.

"Yang terpenting besok menang, kalau untuk menambah jam terbang pemain yang jarang mendapat menit bermain kita pikirkan nanti," pungkasya

Baca Juga: Tiga Pemain Persik Kediri Habis Masa Kontrak Bulan Ini

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya