Arthur Irawan Isyaratkan Gantung Sepatu Akhir Musim Ini

Unggah perpisahan di story instagram

Kediri, IDN Times - Kapten Persik Kediri, Arthur Irawan mengisyaratkan gantung sepatu musim ini. Secara mengejutkan, dalam unggahan story di akun instargam miliknya, Arthur menulis bahwa pertandingan malam ini menjadi laga kandang terakhirnya sebagai pemain sepak bola profesional. Unggahan ini menjadi isyarat Arthur akan pensiun akhir musim ini.

1. Malam ini laga kandang terakhirnya

Arthur Irawan Isyaratkan Gantung Sepatu Akhir Musim IniUnggahan Arthur Irawan di story akun instagramnya. instagram.com/arthurirawan

Dalam story di akun instagram @arthurirawan, mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta ini menuliskan banyak kenangan yang terjadi di Stadion Brawijaya Kediri. Stadion ini juga sudah dianggap sebagai rumah kedua oleh Arthur. "Semoga besok di laga home terakhir saya sebagai pemain sepak bola profesional menjadi kenangan indah," unggahnya, Selasa (23/04/2024).

Baca Juga: Persik Kediri Umumkan Perpisahan dengan Arthur Irawan, April Mop?

2. Anggap Stadion Brawijaya sebagai rumah kedua

Arthur Irawan Isyaratkan Gantung Sepatu Akhir Musim IniPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Arthur juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap masyarakat Kediri dan para suporter yang selalu mendukungnya selama ini. Unggahan tersebut juga direpost oleh akun instagram resmi Persik Kediri @persikfcofficial. Belum diketahui pasti rencana Arthur Irawan di kompetisi musim depan.

3. Bergabung dengan Persik Desember 2021

Arthur Irawan Isyaratkan Gantung Sepatu Akhir Musim IniArthur Irawan saat berlatih bersama Persik Kediri.instagram.com/persikfcofficial

Berdasarkan laman transfermarkt.co.id, Arthur Irawan bergabung bersama Persik Kediri sejak 15 Desember 2021. Pemain dengan posisi gelandang ini sebelumnya memperkuat sejumlah klub Liga 1 seperti PSS Sleman, Badak Lampung FC, Persija, Persebaya dan Borneo FC. Arthur juga pernah merumput di Eropa bersama RCD Espanyol B.

Baca Juga: Ketika Arthur Irawan Kalah War Tiket Indonesia vs Argentina

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya