3 Pemain Persik Kediri Dipastikan Absen Saat Melawan Dewa United

Alami cedera dan panggilan timnas

Kediri, IDN Times - Persik Kediri mendapatkan tambahan amunisi jelang bertanding melawan Dewa United. Dua pemain yang absen karena sakit pada pertandingan sebelumnya, yakni Hamra Hehanusa dan Arthur Irawan telah dinyatakan sehat dan siap bertanding. Meski begitu tiga pemain inti yakni Yusuf Meilana, Ferinando Pahabol dan Rohit Chand dipastikan masih absen dalam pertadingan besok.

1. Dua pemain absen karena cedera

3 Pemain Persik Kediri Dipastikan Absen Saat Melawan Dewa UnitedPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengatakan Yusuf Meilana dan Ferinando Pahabol tidak dibawa dalam rombongan tim karena mengalami cedera. Yusuf mendapatkan cedera saat melawan Persebaya Surabaya. Sedangkan Ferinando Pahabol cedera saat melawan Persita Tangerang pekan lalu. Untuk Rohit Chand absen karena mendapat panggilan Timnas Nepal untuk FIFA Matchday. "Yusuf dan Pahabol saat ini dalam tahap pemulihan cedera," ujarya, Rabu (29/03/2023).

Baca Juga: Persik 7 Kali Menang Beruntun, Pelatih Full Senyum

2. Sempat sakit, King Arthur siap diturunkan

3 Pemain Persik Kediri Dipastikan Absen Saat Melawan Dewa UnitedPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Penjaga gawang Kurniawan Kartika Adjie, yang sempat ditarik keluar saat pertandingan melawan Persita Tangerang juga dibawa oleh Divaldo. Kurniawan mengalami benturan keras dalam pertandingan tersebut.

Sedangkan 2 pemain lain yakni Arthur Irawan dan Hamra Hehanusa yang mengalami sakit kini dinyatakan sudah pulih dan siap bermain. "Keduanya sudah sembuh dan fit setelah sebelumnya mengalami sakit," tuturnya.

3. Bertekad teruskan tren positif

3 Pemain Persik Kediri Dipastikan Absen Saat Melawan Dewa UnitedPemain Persik Kediri saat berlatih. Instagram.com/ persikfcofficial

Pertandingan melawan Dewa United sendiri akan berlangsung besok malam. Skuad Macan Putih sendiri bertekad mengamankan poin penuh dalam laga tersebut. Mereka dalam motivasi tinggi setelah sukses menorehkan rekor 7 kemenangan beruntun. "Kondisi tim Persik juga sangat positif, tentu kami tetap menginginkan hasil maksimal nantinya, yang pasti seluruh pemain harus fokus serta disiplin penuh saat pertandingan nantinya," pungkasnya.

Baca Juga: 2 Pemain Andalan Persik Dipastikan Absen Hadapi Persita

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya