Comscore Tracker

Tanda Sayang Bonek, Pahabol Janji Cetak Gol Tanpa Selebrasi

Karna su sayang~

Surabaya, IDN Times - Penyerang Kalteng Putra, Yohanes Ferinando Pahabol bertekad menampilkan permainan terbaiknya saat bertandang menghadapi mantan timnya musim lalu, Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) malam. Pahabol ingin menunjukkan kualitasnya di hadapan puluhan ribu Bonek, pendukung Persebaya.

1. Sebut Bonek masih ada yang sayang ke Pahabol

Tanda Sayang Bonek, Pahabol Janji Cetak Gol Tanpa SelebrasiIDN Times/Hendy Wardhana

 

Pahabol yakin, kalau para Bonek akan menyambutnya baik di Stadion GBT Surabaya. Karena ia merasa tidak pernah punya masalah dengan Bonek.

"Bonek antusias dukung timnya. Saya gak ada masalah. Bonek juga masih ada sayang saya," ujarnya saat konferensi pers di kediaman Wakil Wali Kota Surabaya, Senin (20/5).

2. Jika cetak gol tidak akan selebrasi

Tanda Sayang Bonek, Pahabol Janji Cetak Gol Tanpa SelebrasiIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Pahabol menambahkan, dirinya dan rekani timnya Kalteng Putra tidak akan mengurangi kecepatan untuk membongkar pertahanan Persebaya. Ia juga berusaha mencetak gol ke gawang anak asuh Djadjang Nurdjaman.

Tapi, ketika ia mencetak gol tidak akan selebrasi. "Besok saya kesempatan cetak gol, saya tidak selebrasi. Persebaya bagian dari saya di tahun kemarin," kata Pahabol.

3. Optimis bisa menang di Stadion GBT

Tanda Sayang Bonek, Pahabol Janji Cetak Gol Tanpa SelebrasiDokumentasi Pemkot Surabaya

 

Lebih lanjut, Pahabol juga akan berusaha semaksimal mungkin memetik poin di kandang Bajul Ijo. Ia optimis bisa dapat tiga poin seperti bertandang ke PSIS Semarang.

"Kami optimis memenangkan pertandingan. Saat ini Persebaya luar biasa. Tapi kami gak mau kalah dengan Persebaya," ungkap mantan pemain Persipura ini.

Baca Juga: Tundukkan Persebaya, Bali United Catat Start Manis di Liga 1 2019

4. Kick off Persebaya Vs Kalteng Putra esok pukul 20.30 WIB

Tanda Sayang Bonek, Pahabol Janji Cetak Gol Tanpa SelebrasiIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

 

Untuk diketahui, laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kedua akan mempertemukan Persebaya Vs Kalteng Putra. Rencananya, kick off pertandingan akan dimulai pukul 20.30 WIB, Selasa (21/5) di Stadion GBT Surabaya.

Baca Juga: Mess Persebaya Disegel, Pemkot Surabaya Beri Klarifikasi

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You