Resmi! Flavio Silva Striker Baru Persebaya

Ngosek, lur!

Surabaya, IDN Times - Manajemen Persebaya Surabaya mulai bergerak untuk menyiapkan Liga 1 musim 2024/2025. Sejumlah pemain pun mulai dikenalkan. Buruan terbaru juga resmi diunggah di media sosial oleh pihak manajemen.

Pemain baru itu adalah Flavio Silva. Pemain yang musim lalu menjadi striker Persik Kediri tersebut sudah resmi direkrut oleh Bajul Ijo--julukan Persebaya-. Pengumuman bergabungnya Flavio diunggah akun Instagram Green Force Run.

Dalam postingan tersebut, Flavio terlihat menggunakan kaus acara Green Force Run 2024. Striker asal Portugal tersebut mengajak para pendukung Persebaya, Bonek dan Bonita, untuk ikut berpartisipasi dalam acara Green Force Run.

"Halo rek, saya Flavio Silva, I'am Green Now, Lets Run with me in Green Force Run 23 Juni. Salam Satu Nyali, Wani!," kata Flavio dalam video yang diposting, Sabtu (1/6/2024).

Kedatangan Flavio tentu menjadi jawaban bagi tumpulnya lini depan Persebaya musim lalu. Terlebih, Flavio merupakan runner-up Top Skor atau pencetak gol terbanyak kedua usai David Da Silva.

Bersama Persik Kediri, dia tampil moncer dengan menciptakan 23 gol dan 4 assist dari 29 pertandingan. Flavio juga sempat membawa Persik bersaing di papan atas. Sayangnya, performa Persik menurun jelang kompetisi berakhir hingga finis di posisi kesembilan.

Baca Juga: Rapor Persebaya dalam 5 Musim Terakhir di Liga 1

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya