Persebaya Vs PSS: Ambisi Curi Poin di Laga Perdana

Bajul Ijo waspada semua pemain lawan, PSS hanya 3 saja

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan menjamu PSS Sleman pada laga perdananya di Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (11/8/2024) malam. Tim berjuluk Bajul Ijo ini bertekad meraih poin penuh.

Pelatih Persebaya, Paul Munster meminta para penggawanya bisa tenang saat laga perdananya. Sehingga strategi yang dilatihkan dapat diterapkan di atas lapangan hijau nanti. Menurutnya, ketenangan adalah kunci dalam pertandingan.

"Pertandingan pertama memang akan susah karena semua tim sama-sama ingin memperoleh poin, jadi dalam pertandingan ini saya minta semua pemain untuk tetap tenang," ujar Munster.

Munster menyebut anak asuhnya selalu dalam kondisi siap untuk pertandingan pertama hadapi PSS Sleman. Karena selama 3 bulan dirinya sudah mempersiapkan semua taktik dan fisik pemainnya. Selain itu juga mencari kelebihan dan kelemahan calon lawannya.

"Karena lawan memiliki pemain dan pelatih baru saya meminta anak-anak untuk tidak lengah sama siapa pun," tegasnya.

"Semua bisa terjadi di lapangan jadi harus mewaspadai semuanya," tambah dia.

Sementara itu, Pelatih PSS, Wagner Lopes meminta pemainnya mengantisipasi tiga pemain Persebaya. Yakni, streiker Flavio Silva, gelandanv M Rashid, dan penyerang sayap, Bruno Moureira.

 "Ketiga pemain ini sudah cukup bagus dalam membagi bola, jadi kami harus mewaspadai semua pemain Persebaya lainnya," ungkapnya.

"Mereka memiliki penyerang yang cukup bagus jadi kami harus bisa membendung serangan dari Persebaya," tambah dia.

Wagner pun sesumbar sudah menyiapkan antisipasi untuk membendung serangan Persebaya. Ia bertekad mencuri poin di depan ribuan Bonek dan Bonita yang akan datang mendukung di Stadion GBT.

Baca Juga: Preview Duel Perdana Persebaya vs PSS di Liga 1 2024/2025

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya