Comscore Tracker

Persebaya Vs Barito, Aji Waspadai Strategi Pelatih Anyar

Rodney belum pernah berkarir di Indonesia

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya akan mewaspadai racikan juru taktik baru Barito Putera. Diketahui, Bajol Ijo--julukan Persebaya- akan bentrok dengan Laskar Antasari--julukan Barito- di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022).

Kewaspadaan terhadap strategi pelatih baru Barito, Rodney Goncalves itu disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso. Pelatih asal Malang ini mengaku tak tahu pasti gaya racikan Rodney. Mengingat, Rodney tak pernah berkiprah di Liga Indonesia.

"Saya tidak bisa komentar banyak, apalagi dia belum pernah di Liga Indonesia, saya harus respect sama siapa pun. Saya waspada, berjuang maksimal bisa raih poin penuh," tegas Aji saat konferensi pers, Senin (5/12/2022).

Tak hanya Rodney, Aji juga menginstruksikan seluruh penggawanya untuk mewaspadai semua pemain yang akan dimainkan Barito di lapangan besok. Beberapa pemain bahkan akan mendapatkan penjagaan ekstra. Sayang, Aji tak menyebut namanya.

"Siapa saja bahaya, siapa pun pemain harus kami waspadai. Tidak spesifik, ada beberapa pemain yang memang bagus," ungkap Aji.

Sementara itu, gelandang Persebaya yang ikut konferensi pers, Andre Oktaviansyah mengatakan kalau pertandingan melawan Barito menjadi pertandingan penting. Pertandingan ini seolah menjadi yang perdana karena kompetisi sempat ditunda.

"Sebagai pemain profesional, justru ini yang kita tunggu. Pertandingan penting buat kita. Jadi ajang kita kompetisi, jadi lebih baik," pungkas Andre.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya