Persebaya Tak Terkalahkan Bersama Uston Nawawi

Tangan dingin Uston Nawawi bikin Persebaya makin WANI

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya di bawah asuhan Uston Nawawi melanjutkan tren positif. Bajol Ijo—julukan Persebaya—mampu mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (3/9/2023).

Pelatih karteker, Uston Nawawi mengaku puas dengan penampilan para penggawanya. Selama lima laga menjadi juru taktik sementara, Uston tak tersentuh kekalahan. Persebaya meraih empat kali menang dan satu kali imbang.

"Alhamdulillah lima pertandingan kita meraih 13 poin dan sekarang kita ada di urutan (enam) yang penting tugas saya sudah dikerjakan lebih baik," ujarnya usai pertandingan.

Uston mengaku sudah mendengar kalau manajemen Persebaya akan mencari pelatih baru. Nantinya, Uston tetap akan dipertahankan. Dia diproyeksikan menjadi asisten pelatih. Dia berharap pelatih baru dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan baik.

"Pelatih baru tentu tugas sama," kata dia.

Kemenangan dari Borneo FC ini mengantarkan Persebaya ke papan atas. Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini berada di posisi ke-6. Mengemas 18 poin dari 11 laga yang dijalani.

Baca Juga: Aksi Ze Valente Bantu Persebaya Hentikan Rekor Kemenangan Borneo FC

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya