Persebaya Sikat Persik, Siap Tatap Laga Perdana Liga 1 Lawan PSS

Wani!

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya menang dua gol tanpa balas atas Persik Kediri dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (4/8/2024). Gol pertama didapat dari bunuh diri bek Persik Brendon menit ke-13 dan gol kedua lewat eksekusi penalti penyerang sayap, Bruno Moreira pada menit ke-82.

Kemenangan ini direspons positif oleh Paul Munster. Tak hanya hasil, ia melihat kalau pemain sudah memiliki chemistry yang cukup baik karena bisa melakukan beberapa kombinasi permainan dalam membongkar pertahanan lawan.

"Saya bahagia permainan hari ini sebagai persiapan menuju ke Liga 1. Semua apa yang aku lihat hari ini banyak situasi positif," ujarnya usai pertandingan.

Setelah ini, lanjut Paul, para pemainnya tetap akan berlatih untuk mematangkan hal-hal yang belum tuntas untuk menatap laga perdana Liga 1 lawan PSS Sleman. Namun porsi latihan tidak seketat saat pemusatan latihan alias Training Center (TC) untuk menjaga kondisi penggawa Persebaya.

"Sekarang harus menjaga karena waktu semakin sempit. Sebelumnya sudah intensitas tinggi sekarang menurunkan intensitas agar bisa fit 100 persen," katanya.

Sementara itu, penyerang sayap Persebaya, Bruno Moreira mengaku laga hari ini cukup sulit bagi timnya karena Persik bermain sangat baik, namun dengan kerja keras semua pemain timnya bisa memenangkan pertandingan.

"Tadi pertandingan cukup sulit tapi keseluruhan pertandingan berjalan bagus untuk melihat kondisi kami sekarang. Setelah ini kami fokus persiapan Liga 1," kata Bruno. 

Baca Juga: Daftar Pelatih dan 23 Pemain Persebaya untuk Liga 1 2024/2025

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya