Persebaya Pincang Lawan PSS, 4 Pemain Diprediksi Absen

Gapopo rek, tetep WANI!

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya bakal 'pincang' saat bertandang ke PSS Sleman pada Sabtu (26/8/2023) mendatang. Tercatat ada empat pemain yang diprediksi tidak diboyong ke Sleman.

Catatan IDN Times, tiga pemain Bajol Ijo--julukan Persebaya- mengalami cedera. Yakni gelandang Risky Dwiyan, bek sayap Nuri Fasya dan striker, Paulo Victor. Sementara satu pemain, kiper, Ernando Ari harus memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Pelatih karteker, Uston Nawawi masih menaruh harap kepada striker bernomor punggung 9, Paulo Victor agar lekas pulih. Saat ini, Persebaya menunggu perkembangan terakhirnya, mengingat masih ada waktu dua hari sebelum ke Sleman, Yogyakarta.

"Kita lihat kondisi terakhirnya nanti, kan kami berangkat hari Kamis, masih ada dua hari latihan,” ujarnya, Selasa (22/8/2023).

Di sisi lain, Uston terus memompa semangat para penggawanya. Tak lupa, dia memberikan motivasi supaya tim kebanggaan Bonek ini tetap berada di tren positif. Dia mengingatkan agar tidak berkecil hati meski beberapa pemain tidak bisa ikut ke Sleman.

"Saya tekankan pada pemain gak perlu ada beban, kami jalani saja, tugas kita kan berlatih dan bertanding di situ,” tegas dia.

Uston juga mulai mengevaluasi kekurangan timnya dari laga terakhir, dan mempelajari kekuatan PSS Sleman. Namun, ia enggan memberi bocoran seperti apa pola formasi pemain yang akan diturunkan.

“Tentunya kita tahu Sleman tim bagus, kita berusaha di sana untuk mengambil poin,” pungkas Uston.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya