Comscore Tracker

Persebaya Berencana Rombak Pemain pada Putaran Kedua

Ndang sat set wat wet, Jol!

Surabaya, IDN Times - Persebaya Surabaya berencana merombak pemain pada putaran kedua. Hal ini tak lepas dari tiga hasil minor berupa kekalahan beruntun saat lawan Bali United FC, PSM Makassar dan Rans Nusantara FC. Namun, perombakkan total ini masih mempertimbangkan tujuh laga sisa.

1. Masih pantau sisa laga di putaran pertama

Persebaya Berencana Rombak Pemain pada Putaran KeduaHigor Vidal berada di dalam kereta yang membawa tim Persebaya menuju Bandung. (Persebaya)

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri bilang bahwa jajaran manajemen sedang fokus memantau tujuh laga sisa untuk mematangkan persiapan tim pada putaran kedua. Bajol Ijo--julukan Persebaya- bertekad bangkit untuk bisa membanggakan pendukung setianya, Bonek serta Kota Pahlawan.

"Tujuh pertandingan ini adalah lahan evaluasi total, kita akan mengevalusi tujuh pertandingan ini," ujarnya saat berbincang di acara Nahdliyin Berbicara, Sabtu (24/9/2022) malam.

Baca Juga: Azrul Ajukan Resign dari Persebaya, Aji Angkat Bicara

2. Ganti pemain ketika bursa transfer sudah buka

Persebaya Berencana Rombak Pemain pada Putaran KeduaMarselino Ferdinan merayakan bersama tim setelah mencetak gol penyama kedudukan. (Persebaya)

Menurut mantan manajer Persik Kediri ini, Persebaya saat ini tidak mungkin membongkar komposisi yang ada. Maka dari itu, pemain yang sekarang ini akan dimaksimalkan untuk menuntaskan putaran pertama Liga 1 2022/2023.

"Gak mungkin kita ganti pemain atau ganti siapapun sebelum bursa transfer. Jadi kita tunggu di tujuh (pertandingan) ini," imbuh Yahya.

3. Klaim sudah ancang-ancang bidik pemain

Persebaya Berencana Rombak Pemain pada Putaran KeduaAji Santoso memberikan instruksi kepada pemain Persebaya. (Instagram.com/officialpersebaya)

Sekalipun menunggu tujuh laga sisa, sambung Yahya, manajemen juga mulai mencari bakal calon pemain yang akan diboyong ke tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini. "Kita uda punya ancang-ancang," kata dia.

"Jadi ketika waktunya (bursa transfer buka) posisi ini harus dievaluasi, kita sudah ada (bidikan pemain). InsyaAllah evaluasi itu ada," tegas Yahya.

Baca Juga: Pengunduran Diri Azrul dari Persebaya Ditolak, Ini Alasannya

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya