Pelatih Arema Sesumbar Beri Perlawanan di Kandang Persebaya

Kita lihat siapa yang akan tertawa di akhir laga

 

Surabaya, IDN Times - Pelatih Arema, Milomir Seslija menyatakan anak asuhnya sudah sangat siap menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4). Singo Edan juga akan memberikan perlawanan pada leg 1 final Piala Presiden 2019.

1. Akui Persebaya tim kuat tapi akan persulit Persebaya di kandang

Pelatih Arema Sesumbar Beri Perlawanan di Kandang PersebayaIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Meski begitu, Milo sapaan akrab pelatih Arema, mengakui Persebaya merupakan tim kuat, yang tidak mudah dikalahkan. Namun, ia meyakini anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Kita datang ke sini untuk bersenang-senan. Pertandingan ini tidak mudah, tapi kami berharap, kami mampu berbuat sesuatu dan kami perpaca dengan diri kami sendiri. Kami sangat optimistis," ujarnya saat menggelar konferensi pers di kediaman Wakil Wali Kota Surabaya, Senin (8/4).

Baca Juga: Final Persebaya Vs Arema, Bejo: Persebaya Ngeyel, Ngosek, Jihad!

2. Akan suguhkan permainan menarik di depan Bonek Mania

Pelatih Arema Sesumbar Beri Perlawanan di Kandang PersebayaIDN Times/Hendy Wardhana

 

Milo meyakini, kedua tim akan menyuguhkan permainan atraktif dan menarik, yang akan memanjakan pendukung kedua kesebelasan. Apalagi, pertandingan tersebut akan didukung langsung oleh pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania yang menurutnya akan menghadirkan atmosfer luar biasa di lapangan.

"Pertandingan besok akan menarik karena dihadiri Bonek. Ini akan memberikan atmosfer menarik bagi pertandingan, dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk pesepakbolaan Indonesia."

3. Hanif Sjahbandi sebut besok pertandingan besar

Pelatih Arema Sesumbar Beri Perlawanan di Kandang PersebayaIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Sementara itu, pemain tengah Arema, Hanif Sjahbandi juga mengakui pertandingan melawan Persebaya Surabaya tidak akan mudah. Menurutnya, anak asuh Djadjang Nurdjaman (Djanur) salah satu tim kuat di Indonesia saat ini.

"Persebaya tim yang sangat kuat dan harus diwaspadai. Pertandingan besok adalah pertandingan besar. Rival bertemu di final itu adalah pertandingan besar. Kami siap memberikan yang terbaik, dan semua siap menghadapi pertandingan besok," ungkap Hanif.

4. Derby Jatim tersaji di final Piala Presiden 2019

Pelatih Arema Sesumbar Beri Perlawanan di Kandang PersebayaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Sekadar diketahui, final Piala Presiden 2019 akan menyajikan derby Jatim. Yakni, Persebaya Surabaya dan Arema FC Malang. Pertandingan leg 1 akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4). Sementara leg 2 akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4).

Baca Juga: Final Persebaya Vs Arema, Bejo: Persebaya Ngeyel, Ngosek, Jihad!

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya