Move On dari Ekuador, Indonesia Tatap Laga Lawan Panama

Ayo Garuda Muda. WANI

Surabaya, IDN Times - Indonesia U-17 akan menghadapi Panama U-17 pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Dunia U-17. Pertandingan dijadwalkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (13/11/2023).

Indonesia punya modal bagus menatap laga kedua mendatang. Karena mampu menahan imbang Ekuador dengan skor 1-1. Sementara Panama meraih hasil minor setelah kalah dengan skor 2-0 dari Maroko.

Kendati begitu, Bima tak mau meremehkan Panama. Menurut dia, semua tim di babak penyisihan grup perlu diwaspadai. Karena semuanya kuat dan berpengalaman ikut Piala Dunia.

"Panama mereka bagus gak ada yang gak bagus di grup ini," tegasnya usai pertandingan lawan Ekuador, Jumat (10/11/2023).

Bima mengaku mulai mempelajari permainan Panama. Karena ada tim pelatih yang sempat melihat pertandingan Panama saat melawan Maroko secara langsung.

"Kita sudah siapkan semua dan ada pelatih menyaksikan langsung pertandingan mereka dan semoga nanti evaluasinya bisa kita ambil dan pelajari," katanya.

Saat ini, Bima akan fokus menunggu pemulihan fisik para pemainnya. Tak lupa dia akan memberikan motivasi agar Garuda Muda menjaga tren positif pada Piala Dunia U-17. Sehingga dapat berbicara banyak untuk bisa lolos fase grup.

Baca Juga: Amar Brkic Tak Diturunkan Lawan Ekuador karena Sakit

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya